EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 29/04/2021 09:43:35  •  916 Views


STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE DI CELEBRITY FITNESS PURI INDAH MALL JAKARTA BARAT

Created by :
DARA JUNITA WANDA ( 201452044 )



SubjectMARKETING
HUBUNGAN MASYARAKAT
GAMBAR MEREK
Alt. Subject MARKETING
COMMUNITY RELATIONS
BRAND IMAGES
KeywordStrategi
Marketing Public Relations
Brand Image

Description:

Karya ilmiah ini dimaksudkan sebagai laporan penelitian skripsi atau tugas akhir dalam menggapai gelar SI. Latar Belakang Skripsi ini membahas tentang strategi Marketing Public Relations Celebrity Fitness Puri Indah Mall dengan banyaknya competitor di luar sana dan persaingan yang semakin ketat terhadap fitness center di Indonesia. Perusahaan memerlukan suatu strategi dan taktik untuk tetap menciptakan image atau citra baik dimata membernya sendiri maupun masyarakat sebagai fitness center terbaik di Indonesia serta agar terus mendapat member baru. Penelitian yang di pakai ialah kualitatif tipe 2 dengan 1 kasus tunggal dan multi analisis dengan mewawancarai key informan dan informan terkait penelitian ini. Yaitu Public Relations Manager serta mewawancarai 2 orang member Celebrity Fitness. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah triangulasi teori yang disesuaikan dengan pernyataan wawancara dilapangan berdasarkan penuturan key informan dan informan. Hasil penelitian ini adalah strategi yang digunakan oleh MPR Celebrity Fitness dengan cara mengadakan special events setiap tahunnya yang dibuka tidak hanya untuk member, tetapi juga non-member. Lalu melakukan 3P yaitu Pull, Push dan Pass strategy. Strategi tersebut dilakukan untuk meningkatkan brand image dan agar masyarakat tertarik untuk menjadi member baru, serta tetap bisa bersaing dengan competitor fitness center lainnya. Kesimpulan dari penelitian ini ialah Strategi yang digunakan Celebrity Fitness Puri Indah Mall baik, hal ini terbukti dari hasl wawancara secara langsung dengan informan serta key infroman bahwa startegi yang dilakukan telah berhasil meningkatkan brand image. Saran MPR Celebrity Fitness dapat lebih meningkatkan pelayanan dan mengupgrade alat-alat serta fasilitas yang ada di club Puri Indah, karna ini akan berdampak terhadap image perusahaan, dan kendala Word of Mouth akan lebih cepat berpengaruh pada Celebrity Fitness.

Contributor:
  1. Euis Heryati S.Sos., MM, M.Ikom
Date Create:29/04/2021
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201452044
Collection ID:201452044


Source :
Undergraduate Theses of Communication

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@Perpustakaan Universitas Esa Unggul 2021


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/strategi-marketing-public-relations-dalam-meningkatkan-brand-image-di-celebrity-fitness-puri-indah-mall-jakarta-barat-19927.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-19927-COVER.Image.Marked.pdf - 144 KB
  2.  UEU-Undergraduate-19927-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 292 KB
  3.  UEU-Undergraduate-19927-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 297 KB
  4.  UEU-Undergraduate-19927-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 386 KB
  5.  UEU-Undergraduate-19927-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 150 KB
  6.  UEU-Undergraduate-19927-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 204 KB
  7.  UEU-Undergraduate-19927-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 141 KB
  8.  UEU-Undergraduate-19927-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 200 KB
  9.  UEU-Undergraduate-19927-BAB1.Image.Marked.pdf - 264 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-19927-BAB2.Image.Marked.pdf - 531 KB
  2. UEU-Undergraduate-19927-BAB3.Image.Marked.pdf - 308 KB
  3. UEU-Undergraduate-19927-BAB4.Image.Marked.pdf - 791 KB
  4. UEU-Undergraduate-19927-BAB5.Image.Marked.pdf - 152 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...

     No related subject found !




HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Brand , Brand Image , Image , Marketing , Marketing Public Relations , Public , Relations , Strategi



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




124182200


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1967720

Hits Today : 40004
Total Hits : 124182200

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using claudebot


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan