EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 06/04/2021 15:35:27  •  376 Views


PENGARUH KUALITAS LAYANAN INFORMASI DRIVER GRABBIKE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA

Created by :
AJENG RAMANDA PRASTIWI ( 201452067 )



SubjectLAYANAN
KEPUASAN
PELANGGAN
Alt. Subject SERVICE
SATISFACTION
CUSTOMER
Keywordkualitas layanan informasi
loyalitas pelanggan

Description:

Salah satu teknologi yang berperan penting untuk membantu masyarakat adalah berupa transportasi. dahulu ketika akan berpergian menggunakan kendaraan umum kita harus menunggu di pingir jalan atau mendatangi pangkalan ojek untuk tiba ditujuan. Tapi sekarang kemanapun dan kapanpun akan berpergian tidak harus menunggu dipinggir jalan atau mendatangi pangkalan ojek. Tetapi sekarang ini sudah ada aplikasi ojek berupa online. Ojek online ini bernama Grab Bike, Grab Bike adalah salah satu perusahaan penyedia jasa transportasi ojek online yang selalu meningkatkan kualitas layananya sehingga pelanggan merasa puas dan akan selalu loyal untuk menggunakan Grab Bike. Jadi penulis menyimpulkan bahwa dalam tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah kualitas layanan informasi berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan rumusan masalah deskriptif. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 27.923 dan teknik pengambilan sampel menggunakan simple random sampling sebanyak 100 responden mahasiswa Universitas Mercu Buana. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis data menggunakan IBM SPSS 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan informasi berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Besarnya pengaruh kualitas layanan informasi terhadap loyalitas pelanggan sebesar 52% dan sisanya sebesar 48% di pengaruhi oleh variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.

Date Create:06/04/2021
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201452067
Collection ID:201452067


Source :
Undergraduate Theses of Public Relation

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2021 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-layanan-informasi-driver-grabbike-terhadap-loyalitas-pelanggan-pada-mahasiswa-universitas-mercu-buana-19643.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-19643-COVER.Image.Marked.pdf - 128 KB
  2.  UEU-Undergraduate-19643-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 184 KB
  3.  UEU-Undergraduate-19643-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 168 KB
  4.  UEU-Undergraduate-19643-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 303 KB
  5.  UEU-Undergraduate-19643-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 296 KB
  6.  UEU-Undergraduate-19643-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 515 KB
  7.  UEU-Undergraduate-19643-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 485 KB
  8.  UEU-Undergraduate-19643-BAB1.Image.Marked.pdf - 615 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-19643-BAB2.Image.Marked.pdf - 1174 KB
  2. UEU-Undergraduate-19643-BAB3.Image.Marked.pdf - 1366 KB
  3. UEU-Undergraduate-19643-BAB4.Image.Marked.pdf - 1421 KB
  4. UEU-Undergraduate-19643-BAB5.Image.Marked.pdf - 511 KB
  5. UEU-Undergraduate-19643-BAB6.Image.Marked.pdf - 584 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

informasi , kualitas , kualitas layanan informasi , layanan , loyalitas , loyalitas pelanggan , pelanggan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




126404882


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1967851

Hits Today : 11144
Total Hits : 126404882

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan