EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 12/11/2019 17:26:47  •  788 Views


PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN BUS TRANS CITRA RAYA

Created by :
RISKHA OKTAVIANA ( 201511029 )



SubjectKENDARAAN
PERSEPSI
MASYARAKAT
Alt. Subject VEHICLE
PERCEPTION
PUBLIC
KeywordPELAYANAN
PELANGGAN
HARGA

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap loyalitas pelanggan pada Bus Trans Citra Raya dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Variabel independen dalam penelitian ini terdiri dari kualitas pelayanan dan persepsi harga, loyalitas pelanggan sebagai variabel dependen. Model analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis jalur (path analysis). Teknik pengambilan sampel dalam penelitiann ini menggunakan non probability dengan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 135 responden. Responden dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna jasa bus trans citra raya minimal usia 17 tahun yang dijumpai dilingkungan halte Bus Trans Citra Raya. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan Pelanggan menjadi variabel intervening dalam hubungan tidak langsung antara pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dan pengaruh tidak langsung antara persepsi harga terhadap loyalitas pelanggan.

Contributor:
  1. Mirna Tria Pratiwi,ST,MM
Date Create:12/11/2019
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201511029
Collection ID:201511029


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2019


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-pelayanan-dan-persepsi-harga-terhadap-loyalitas-pelanggan-melalui-kepuasan-pelanggan-bus-trans-citra-raya-13761.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-13761-COVER.Image.Marked.pdf - 221 KB
  2.  UEU-Undergraduate-13761-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 195 KB
  3.  UEU-Undergraduate-13761-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 403 KB
  4.  UEU-Undergraduate-13761-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 198 KB
  5.  UEU-Undergraduate-13761-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 202 KB
  6.  UEU-Undergraduate-13761-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 244 KB
  7.  UEU-Undergraduate-13761-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 247 KB
  8.  UEU-Undergraduate-13761-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 291 KB
  9.  UEU-Undergraduate-13761-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 2441 KB
  10.  UEU-Undergraduate-13761-BABI.Image.Marked.pdf - 491 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-13761-BABII.Image.Marked.pdf - 423 KB
  2. UEU-Undergraduate-13761-BABIII.Image.Marked.pdf - 1296 KB
  3. UEU-Undergraduate-13761-BABIV.Image.Marked.pdf - 2679 KB
  4. UEU-Undergraduate-13761-BABV.Image.Marked.pdf - 258 KB
  5. UEU-Undergraduate-13761-BABVI.Image.Marked.pdf - 206 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

HARGA , PELANGGAN , PELAYANAN



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




124192101


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1967720

Hits Today : 49903
Total Hits : 124192099

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using claudebot


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan