EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 04/11/2019 14:23:47  •  439 Views


PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( STUDI KASUS PEMBELIAN KACAMATA OPTIK SILOAM GREEN GARDEN )

Created by :
RIYANTO ( 201511163 )



SubjectKUALITAS PRODUK
HARGA
PROMOSI
Alt. Subject PRODUCT QUALITY
PRICE
PROMOTION
Keywordkualitas produk
persepsi harga
promosi penjualan

Description:

Persepsi konsumen terhadap kualitas produk berubah-ubah seiring dengan perubahan yang terjadi pada harga. Jadi semakin tinggi harga suatu produk makin tinggi pula kualitas produk yang dipersepsikan oleh konsumen. Promosi penjualan berkaitan dengan beberapa kegiatan yang dilakukan perusahaan ataupun pelaku usaha mikro dan makro untuk mencoba melakukan komunikasi dengan pelanggan serta konsumen untuk membeli produk dari tempat usaha tersebut. Objek penelitian ini adalah Optik Siloam Green Garden. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah Accidental Sampling, sedangkan metode pengumpulan sampel ini dilakukan jika populasi tidak diketahui maka kuota yang ditetapkan dalam penelitian ini sebesar 100 responden. Dengan karakteristik responden terbanyak adalah wanita dengan rata-rata usia 17-30 tahun pendidikan terkahir SMA/SMK dengan pekerjaan pagawai swasta dan berpenghasilan < Rp. 3.999.999,-. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk (X1) tidak memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y), sedangkan persepsi harga (X2) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan promosi penjulan (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y), tetapi juga hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk (X1), persepsi harga (X2) dan promosi penjualan (X3) secara bersamasama memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Faktor dominan didalam penelitian ini adalah promosi penjualan (X3).

Contributor:
  1. Jul Aidil Fadli, SE., B.B.A (Hons), M.Sc
Date Create:04/11/2019
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201511163
Collection ID:201511163


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2019 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-produk-persepsi-harga-dan-promosi-penjualan-terhadap-keputusan-pembelian--studi-kasus-pembelian-kacamata-optik-siloam-green-garden-13661.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-13661-01 HALAMAN JUDUL.Image.Marked.pdf - 336 KB
  2.  UEU-Undergraduate-13661-02 LEMBAR PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 366 KB
  3.  UEU-Undergraduate-13661-03 HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 327 KB
  4.  UEU-Undergraduate-13661-04 HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 294 KB
  5.  UEU-Undergraduate-13661-07 HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI ILMIAH.Image.Marked.pdf - 291 KB
  6.  UEU-Undergraduate-13661-08-09 ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 291 KB
  7.  UEU-Undergraduate-13661-05-06 UCAPAN TERIMA KASIH.Image.Marked.pdf - 499 KB
  8.  UEU-Undergraduate-13661-10-12 DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 296 KB
  9.  UEU-Undergraduate-13661-13 DAFTAR TABEL.Image.Marked.pdf - 287 KB
  10.  UEU-Undergraduate-13661-14 DAFTAR GAMBAR.Image.Marked.pdf - 284 KB
  11.  UEU-Undergraduate-13661-15 DAFTAR LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 284 KB
  12.  UEU-Undergraduate-13661-DAFTAR REFERENSI.Image.Marked.pdf - 613 KB
  13.  UEU-Undergraduate-13661-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 1310 KB
  14.  UEU-Undergraduate-13661-BAB1.Image.Marked.pdf - 2687 KB
  15.  UEU-Undergraduate-13661-BAB2.Image.Marked.pdf - 2721 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-13661-BAB3.Image.Marked.pdf - 776 KB
  2. UEU-Undergraduate-13661-BAB4.Image.Marked.pdf - 981 KB
  3. UEU-Undergraduate-13661-BAB5.Image.Marked.pdf - 731 KB
  4. UEU-Undergraduate-13661-BAB6.Image.Marked.pdf - 729 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

harga , kualitas , kualitas produk , penjualan , persepsi , persepsi harga , produk , promosi , promosi penjualan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




127472375


Visitors Today : 14
Total Visitor : 1967958

Hits Today : 127085
Total Hits : 127472375

Visitors Online: 2


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan