|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 16/01/2020 11:49:54 • 479 Views
PENGARUH VARIASI PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI DUM DUM THAI TEACreated by :
MUHAMAD RIFKY HIDAYAT ( 201511368 )
Subject: | PRODUK STRATEGI PENJUALAN | Alt. Subject : | PRODUCT STRATEGY SALES | Keyword: | VARIASI MINAT BELI PERSEPSI HARGA |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Variasi Produk, Persepsi Harga dan Lokasi terhadap Minat Beli pada konsumen Dum Dum Thai Tea di wilayah Binus Kemanggisan, Jakarta Barat. Variabel Independen terdiri atas Variasi Produk, Persepsi Harga dan Lokasi variabel dependen adalah Minat Beli. Penelitian ini dilakukan pada konsumen Dum Dum Thai Tea di wilayah Binus Kemanggisan, Jakarta Barat yang sudah melakukan pembelian sebanyak dua kali atau lebih. Sampel yang digunakan adalah sebanyak 120 responden dengan teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling. Jenis penelitian ini adalah asosiatif yang bersifat kausal dan metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Regresi Linear Berganda
Hasil Penelitian ini secara simultan menunjukan bahwa Variasi Produk, Persepsi Harga dan Lokasi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Minat Beli. Secara parsial Persepsi Harga dan Lokasi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli. Sedangkan Variasi Produk tidak berpengaruh terhadap minat beli walaupun memiliki nilai positif.
Contributor | : |
- Jul Aidil Fadli,S.E.,B.B.A.(Hons),M.Sc
| Date Create | : | 16/01/2020 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-201511368 | Collection ID | : | 201511368 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @Perpustakaan Universitas Esa Unggul 2020
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-variasi-produk-persepsi-harga-dan-lokasi-terhadap-minat-beli-dum-dum-thai-tea-14189.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-14189-COVER.Image.Marked.pdf - 133 KB
- UEU-Undergraduate-14189-PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 275 KB
- UEU-Undergraduate-14189-PERNYATAAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 133 KB
- UEU-Undergraduate-14189-PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 288 KB
- UEU-Undergraduate-14189-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 128 KB
- UEU-Undergraduate-14189-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 329 KB
- UEU-Undergraduate-14189-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 198 KB
- UEU-Undergraduate-14189-LAMPIRAN-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 706 KB
- UEU-Undergraduate-14189-BABI.Image.Marked.pdf - 395 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-14189-BABII.Image.Marked.pdf - 382 KB 2. UEU-Undergraduate-14189-BABIII.Image.Marked.pdf - 361 KB 3. UEU-Undergraduate-14189-BABIV.Image.Marked.pdf - 787 KB 4. UEU-Undergraduate-14189-BABV.Image.Marked.pdf - 141 KB 5. UEU-Undergraduate-14189-BABVI.Image.Marked.pdf - 266 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 4
Total Visitor : 1969963
Hits Today : 87581
Total Hits : 152618282
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|