|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 04/04/2019 15:58:48 • 807 Views
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGUNJUNG HOKBENCreated by :
DEWI NURJANAH ( 201511394 )
Subject: | PELAYANAN PRODUK PELANGGAN | Alt. Subject : | SERVICES PRODUCTS CUSTOMERS | Keyword: | kualitas produk kualitas layanan kepuasan pelanggan loyalitas pelanggan |
Description:
Hokben merupakan restoran asli Indonesia yang memiliki makanan bergaya Jepang dan dengan rasa makanan yang terasa sangat nikmat serta baik untuk dikonsumsi bagi segala kalangan. Hokben Mall Taman Anggrek merupakan salah satu cabang yang berada di Jakarta barat, dalam memuaskan pelanggan diperlukan kualitas Layanan yang baik sehingga para pelanggan akan tetap setia dan tidak berpaling dari Hokben untuk merasakan masakan jepang lainnya. Oleh karena itu tujuan penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar pengaruh yang didapat dari kualitas produk dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada pengunjung yang sedang makan di Hokben Mall Taman Anggrek Jakarta Barat. Variabel independent terdiri atas kualitas produk dan kualitas layanan serta variabel dependent terdiri atas Loyalitas Pelanggan dan variabel intervening terdiri atas Kepuasan Pelanggan. Penelitian ini dilakukan di Hokben Mall Taman Anggrek Jakarta barat yang bergerak dibidang fast food restoran makanan cepat saji. Sampel yang digunakan adalah sebanyak 150 orang responden, dengan menggunakan teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling dan metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode non probability sampling dengan teknik pengambilan analisa yaitu berupa Analisi Jalur (Path Analysis) yang berarti analisis perantara.
Hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas Produk dan Kualitas Layanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan. Dan Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening terbukti memiliki pengaruh yang lebih besar dari pada pengaruh langsungnya.
Date Create | : | 04/04/2019 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-201511394 | Collection ID | : | 201511394 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @perpustakaan Universitas Esa Unggul 2019
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-produk-dan-kualitas-layanan-terhadap-loyalitas-pelanggan-melalui-kepuasan-pelanggan-sebagai-variabel-intervening-pada-pengunjung-hokben-12790.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-12790-COVER.Image.Marked.pdf - 141 KB
- UEU-Undergraduate-12790-HALAMAN KEASIAN-PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 396 KB
- UEU-Undergraduate-12790-ABSTRAK DAN DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 261 KB
- UEU-Undergraduate-12790-DAFTAR REFERENSI.Image.Marked.pdf - 281 KB
- UEU-Undergraduate-12790-L1.Image.Marked.pdf - 397 KB
- UEU-Undergraduate-12790-L2.Image.Marked.pdf - 462 KB
- UEU-Undergraduate-12790-L3.Image.Marked.pdf - 2780 KB
- UEU-Undergraduate-12790-L4.Image.Marked.pdf - 591 KB
- UEU-Undergraduate-12790-L5.Image.Marked.pdf - 337 KB
- UEU-Undergraduate-12790-L6.Image.Marked.pdf - 1712 KB
- UEU-Undergraduate-12790-L7.Image.Marked.pdf - 274 KB
- UEU-Undergraduate-12790-BAB1.Image.Marked.pdf - 478 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-12790-BAB2.Image.Marked.pdf - 562 KB 2. UEU-Undergraduate-12790-BAB3.Image.Marked.pdf - 732 KB 3. UEU-Undergraduate-12790-BAB4.Image.Marked.pdf - 725 KB 4. UEU-Undergraduate-12790-BAB5.Image.Marked.pdf - 233 KB 5. UEU-Undergraduate-12790-BAB6.Image.Marked.pdf - 225 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 6
Total Visitor : 1967856
Hits Today : 55294
Total Hits : 126449032
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|