EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 04/04/2019 15:58:48  •  807 Views


PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGUNJUNG HOKBEN

Created by :
DEWI NURJANAH ( 201511394 )



SubjectPELAYANAN
PRODUK
PELANGGAN
Alt. Subject SERVICES
PRODUCTS
CUSTOMERS
Keywordkualitas produk
kualitas layanan
kepuasan pelanggan
loyalitas pelanggan

Description:

Hokben merupakan restoran asli Indonesia yang memiliki makanan bergaya Jepang dan dengan rasa makanan yang terasa sangat nikmat serta baik untuk dikonsumsi bagi segala kalangan. Hokben Mall Taman Anggrek merupakan salah satu cabang yang berada di Jakarta barat, dalam memuaskan pelanggan diperlukan kualitas Layanan yang baik sehingga para pelanggan akan tetap setia dan tidak berpaling dari Hokben untuk merasakan masakan jepang lainnya. Oleh karena itu tujuan penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar pengaruh yang didapat dari kualitas produk dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada pengunjung yang sedang makan di Hokben Mall Taman Anggrek Jakarta Barat. Variabel independent terdiri atas kualitas produk dan kualitas layanan serta variabel dependent terdiri atas Loyalitas Pelanggan dan variabel intervening terdiri atas Kepuasan Pelanggan. Penelitian ini dilakukan di Hokben Mall Taman Anggrek Jakarta barat yang bergerak dibidang fast food restoran makanan cepat saji. Sampel yang digunakan adalah sebanyak 150 orang responden, dengan menggunakan teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling dan metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode non probability sampling dengan teknik pengambilan analisa yaitu berupa Analisi Jalur (Path Analysis) yang berarti analisis perantara. Hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas Produk dan Kualitas Layanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan. Dan Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening terbukti memiliki pengaruh yang lebih besar dari pada pengaruh langsungnya.

Date Create:04/04/2019
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201511394
Collection ID:201511394


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2019


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-produk-dan-kualitas-layanan-terhadap-loyalitas-pelanggan-melalui-kepuasan-pelanggan-sebagai-variabel-intervening-pada-pengunjung-hokben-12790.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-12790-COVER.Image.Marked.pdf - 141 KB
  2.  UEU-Undergraduate-12790-HALAMAN KEASIAN-PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 396 KB
  3.  UEU-Undergraduate-12790-ABSTRAK DAN DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 261 KB
  4.  UEU-Undergraduate-12790-DAFTAR REFERENSI.Image.Marked.pdf - 281 KB
  5.  UEU-Undergraduate-12790-L1.Image.Marked.pdf - 397 KB
  6.  UEU-Undergraduate-12790-L2.Image.Marked.pdf - 462 KB
  7.  UEU-Undergraduate-12790-L3.Image.Marked.pdf - 2780 KB
  8.  UEU-Undergraduate-12790-L4.Image.Marked.pdf - 591 KB
  9.  UEU-Undergraduate-12790-L5.Image.Marked.pdf - 337 KB
  10.  UEU-Undergraduate-12790-L6.Image.Marked.pdf - 1712 KB
  11.  UEU-Undergraduate-12790-L7.Image.Marked.pdf - 274 KB
  12.  UEU-Undergraduate-12790-BAB1.Image.Marked.pdf - 478 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-12790-BAB2.Image.Marked.pdf - 562 KB
  2. UEU-Undergraduate-12790-BAB3.Image.Marked.pdf - 732 KB
  3. UEU-Undergraduate-12790-BAB4.Image.Marked.pdf - 725 KB
  4. UEU-Undergraduate-12790-BAB5.Image.Marked.pdf - 233 KB
  5. UEU-Undergraduate-12790-BAB6.Image.Marked.pdf - 225 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

kepuasan , kepuasan pelanggan , kualitas , kualitas layanan , kualitas produk , layanan , loyalitas , loyalitas pelanggan , pelanggan , produk



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




126449032


Visitors Today : 6
Total Visitor : 1967856

Hits Today : 55294
Total Hits : 126449032

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan