EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 12/07/2019 16:15:22  •  776 Views


PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGGAN ( STUDI KASUS PADA PENGGUNA JASA PENGIRIMAN TIKI DI WILAYAH DURI KEPA JAKARTA BARAT)

Created by :
KHUSNI IBADATIKA ( 201511399 )



SubjectCITRA MEREK
KUALITAS PELAYANAN
LOYALITAS DAN KEPUASAN PELANGGAN
Alt. Subject BRAND IMAGES
SERVICE QUALITY
LOYALITY AND CUSTOMER SATISFACTION
Keywordcitra merek
kualitas pelayanan
loyalitas dan kepuasan pelanggan

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Pelanggan Pada Pengguna Jasa pengiriman Tiki di Wilayah Duri Kepa Jakarta Barat. Pada masa sekarang ini perusahaan dituntut bersaing secara kompetitif, dalam hal ini menciptakan dan mempertahankan konsumen. Adanya perubahan teknologi di satu sisi merupakan ancaman bagi kelangsungan hidup perusahaan, tetapi di sisi lain justru memunculkan peluang-peluang bagi suatu perusahaan untuk mengembangkan bisnisnya. Perusahaan yang terlibat dalam persaingan tersebut adalah PT. Citra Van Titipan Kilat (Tiki) perusahaan ini berusaha membuat konsumenya merasa puas terhadap pelayanan yang diberikan perusahaan, sehingga diharapkan perusahaan memiliki konsumen yang loyal terhadap produknya. Salah satu cara yang dilakukan perusahaan ini adalah dengan menerapkan strategi pemasaran, diantaranya dengan meningkatkan citra merek dimata koonsumen dan meningkatkan kualitas pelayanan bagi konsumen.Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan teknik non prabability sampling. Sampel yang dikumpulkan sebanyak 170 responden dengan kriteria berusia 17 tahun atau lebih, penduduk yang berada di Wilayah Duri Kepa Jakarta Barat dan sudah pernah melakukan pengggunaan jasa pengiriman Tiki minimal 1kali. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis path yang meliputi uji validitas reliabilitas uji t dan koefisien determinasi (R�) dengan menggunakan program SPSS. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Citra Merek, Kualitas Pelayanan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas. Terutama pada loyalitas pengaruhnya paling dominan.

Contributor:
  1. Dr. Endang Ruswanti, S.E., M.M.
Date Create:12/07/2019
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201511399_1
Collection ID:201511399_1


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@Perpustakaan Universitas Esa Unggul 2019


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-citra-merek-dan-kualitas-pelayanan-terhadap-loyalitas-melalui-kepuasan-pelanggan--studi-kasus-pada-pengguna-jasa-pengiriman-tiki-di-wilayah-duri-kepa-jakarta-barat-13134.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-13134-COVER.Image.Marked.pdf - 437 KB
  2.  UEU-Undergraduate-13134-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 585 KB
  3.  UEU-Undergraduate-13134-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 472 KB
  4.  UEU-Undergraduate-13134-LEMBAR PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 551 KB
  5.  UEU-Undergraduate-13134-PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 613 KB
  6.  UEU-Undergraduate-13134-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 426 KB
  7.  UEU-Undergraduate-13134-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 768 KB
  8.  UEU-Undergraduate-13134-DAFTAR ISI dkk.Image.Marked.pdf - 435 KB
  9.  UEU-Undergraduate-13134-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 432 KB
  10.  UEU-Undergraduate-13134-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 902 KB
  11.  UEU-Undergraduate-13134-BAB1.Image.Marked.pdf - 741 KB
  12.  UEU-Undergraduate-13134-BAB2.Image.Marked.pdf - 558 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-13134-BAB3.Image.Marked.pdf - 458 KB
  2. UEU-Undergraduate-13134-BAB4.Image.Marked.pdf - 535 KB
  3. UEU-Undergraduate-13134-BAB5.Image.Marked.pdf - 358 KB
  4. UEU-Undergraduate-13134-BAB6.Image.Marked.pdf - 418 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

citra , citra merek , dan , kepuasan , kualitas , kualitas pelayanan , loyalitas , loyalitas dan kepuasan pelanggan , merek , pelanggan , pelayanan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




152715542


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969965

Hits Today : 31957
Total Hits : 152715541

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan