EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 09/11/2023 13:56:22  •  355 Views


STRATEGI SPECIAL EVENT MARKETING PUBLIC RELATIONS DI PT.TRANSITION SYSTEMS INDONESIA PADA PRODUK MCAFEE

Created by :
DWI RAHAYU PITRI ( 201552201 )



SubjectSTRATEGI
SPECIAL EVENT MARKETING
PUBLIC RELATIONS
Alt. Subject STRATEGY
SPECIAL EVENT MARKETING
PUBLIC RELATIONS
KeywordSpecial Event Marketing Public Relations

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis apakah Strategi Special Event Marketing Public Relations pada produk McAfee yang dilakukan Pt.Transition Systems Indonesia memberikan dampak awareness kepada konsumen, dimana hal ini dilakukan untuk menghadapi persaingan yang cukup ketat dengan perusahaan IT lainnya. Penelitian ini dilakukan pada khalayak sasaran produk McAfee yaitu pemakai dari produk McAfee itu sendiri dan mengetahui perkembangan dunia tekhnologi. Dalam metode penelitian, peneliti menggunakan pendekatan penelitian deskriptif kualitatif, paradigma kontruktivis. Dalam pengumpulan data menggunakan teknik pengumpulan data wawancara mendalam (In-depth interviewing). Dari hasil analisis data menunjukkan bahwa McAfee diduga telah berhasil meningkatkan awareness dari audience. Dalam penelitian ini dapat disimpulkan bahwa dampak Special Event Marketing Public Relations disusun yang dilakukan oleh McAfee diduga menjadi suatu bauran strategi secara tepat. Dalam rangka membangun brand awareness konsumen dengan menggunakan marketing communication mix dan didukung oleh sarana yang ada. Implikasi dari penelitian ini menunjukkan bahwa kegiatan Special Event Marketing Public Relations yang diselenggarakan oleh McAfee diduga telah berhasil meningkatkan awareness dari audience. Special Event Marketing Public Relations itu penekanannya bukan pada selling (seperti pada kegiatan periklanan). Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak yang kuat terhadap tingkat awareness konsumen

Contributor:
  1. Drs. ARIFIN SALEH HARAHAP, M.Si
Date Create:09/11/2023
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201552201
Collection ID:201552201


Source :
Undergraduate Theses of Communication

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2023 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/strategi-special-event-marketing-publicrelations-di-pttransition-systems-indonesia-pada-produk-mcafee-30916.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-30916-Cover.Image.Marked.pdf - 204 KB
  2.  UEU-Undergraduate-30916-Halaman pengesahan.Image.Marked.pdf - 259 KB
  3.  UEU-Undergraduate-30916-Halaman pernyataan keaslian.Image.Marked.pdf - 186 KB
  4.  UEU-Undergraduate-30916-Abstrak.Image.Marked.pdf - 323 KB
  5.  UEU-Undergraduate-30916-Kata Pengantar.Image.Marked.pdf - 295 KB
  6.  UEU-Undergraduate-30916-Daftar Isi.Image.Marked.pdf - 444 KB
  7.  UEU-Undergraduate-30916-Daftar Tabel.Image.Marked.pdf - 320 KB
  8.  UEU-Undergraduate-30916-Daftar Diagram.Image.Marked.pdf - 319 KB
  9.  UEU-Undergraduate-30916-Daftar Lampiran.Image.Marked.pdf - 319 KB
  10.  UEU-Undergraduate-30916-Daftar Pustaka.Image.Marked.pdf - 313 KB
  11.  UEU-Undergraduate-30916-Lampiran.Image.Marked.pdf - 1158 KB
  12.  UEU-Undergraduate-30916-Bab1.Image.Marked.pdf - 446 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-30916-Bab2.Image.Marked.pdf - 684 KB
  2. UEU-Undergraduate-30916-Bab3.Image.Marked.pdf - 447 KB
  3. UEU-Undergraduate-30916-Bab4.Image.Marked.pdf - 840 KB
  4. UEU-Undergraduate-30916-Bab5.Image.Marked.pdf - 192 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Event , Marketing , Public , Relations , Special , Special Event Marketing Public Relations



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




157799282


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970117

Hits Today : 76484
Total Hits : 157799281

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan