EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 14/12/2020 16:35:49  •  325 Views


PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PEMBELIAN ULANG (STUDI KASUS PADA JASA TRANSJAKARTA)

Created by :
ADI MULYONO ( 20160101103 )



SubjectKUALITAS
PELAYANAN
PEMBELIAN
Alt. Subject QUALITY
SERVICE
PURCHASE
Keywordtangibel
empathy
responsiveness
reliability
assurance
pembelian ulang

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap pembelian ulang (studi kasus pada jasa transjakarta ), variabel independen terdiri atas tangibel, empathy, responsiveness, reliability, dan assurance, variabel dependen adalah pembelian ulang. Penelitian ini di lakukan pada konsumen yang telah menggunakan jasa transportasi transjakarta lebih dari dua kali. Sampel yang di gunakan adalah sebanyak 150 responden dengan teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif karena data yang diperoleh nantinya berupa angka, kemudian angka tersebut dianalisis lebih lanjut dalam analisa data dan metode yang di gunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa tangibel, empathy, responsiveness, reliability, dan assurance berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian ulang secara simultan, selanjutnya tangibel berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian ulang selanjutnya empathy tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian ulang, selanjutnya responsiveness berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian ulang, selanjutnya reliability berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian ulang, dan selanjutnya assurance berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian ulang, dan responsiveness menjadi paling dominan dalam penelitian ini.

Contributor:
  1. RA Nurlinda, S.E., M.M
Date Create:14/12/2020
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20160101103
Collection ID:20160101103


Source :
Undergraduate Theses of Economic Departement

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2020 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-pelayanan-terhadap-pembelian-ulang-studi-kasus-pada-jasa-transjakarta-17607.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-17607-COVER.Image.Marked.pdf - 202 KB
  2.  UEU-Undergraduate-17607-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 737 KB
  3.  UEU-Undergraduate-17607-HALAMAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 863 KB
  4.  UEU-Undergraduate-17607-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 600 KB
  5.  UEU-Undergraduate-17607-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 438 KB
  6.  UEU-Undergraduate-17607-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 202 KB
  7.  UEU-Undergraduate-17607-UCAPAN TERIMAKASIH.Image.Marked.pdf - 270 KB
  8.  UEU-Undergraduate-17607-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 4837 KB
  9.  UEU-Undergraduate-17607-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 277 KB
  10.  UEU-Undergraduate-17607-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 3072 KB
  11.  UEU-Undergraduate-17607-BABI.Image.Marked.pdf - 437 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-17607-BABII.Image.Marked.pdf - 497 KB
  2. UEU-Undergraduate-17607-BABIII.Image.Marked.pdf - 560 KB
  3. UEU-Undergraduate-17607-BABIV.Image.Marked.pdf - 722 KB
  4. UEU-Undergraduate-17607-BABV.Image.Marked.pdf - 225 KB
  5. UEU-Undergraduate-17607-BABVI.Image.Marked.pdf - 212 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

assurance , empathy , pembelian , pembelian ulang , reliability , responsiveness , tangibel , ulang



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




148698973


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969748

Hits Today : 24990
Total Hits : 148698972

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan