EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 30/09/2020 11:42:02  •  810 Views


PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA GADGET STORE SERPONG

Created by :
DEVI ANDRIANI ( 20160101147 )



SubjectPELAYANAN
KERAGAMAN PRODUK
KEPUASAN PELANGGAN
Alt. Subject SERVICE
PRODUCT DIVERSITY
CUSTOMER SATISFACTION
KeywordLoyalitas Pelanggan
Kepuasan Pelanggan
Kualitas Pelayanan
Keragaman Produk

Description:

Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk mengetahui �Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Keragaman Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Gadget Store.� Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan metode non probability sampling. Jumlah responden yang diambil sebanyak 180 responden dengan kriteria berusia 24 tahun atau lebih, berada di wilayah Serpong dan sudah pernah belanja di gadget store minimal 2-3 kali. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis jalur yang meliputi uji validitas, reliabilitas, uji t dan koefisien determinasi (R�) dengan menggunakan program SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan keragaman produk berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Gadget Store di Serpong, kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan gadget store Serpong. Kepuasan pelanggan berpengaruh sebagai variabel intervening antara variabel kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dan Kepuasan pelanggan tidak berpengaruh sebagai variabel intervening antara variabel keragaman produk terhadap loyalitas pelanggan sebagai variabel intervening.

Contributor:
  1. Ir. Jatmiko, MM.,MBA
Date Create:30/09/2020
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20160101147
Collection ID:20160101147


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@Perpustakaan Universitas Esa Unggul 2020


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-pelayanan-dan-keragaman-produk-terhadap-loyalitas-pelanggan-melalui-kepuasan-pelanggan-sebagai-variabel-intervening-pada-gadget-store-serpong-16805.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-16805-COVER.Image.Marked.pdf - 163 KB
  2.  UEU-Undergraduate-16805-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 394 KB
  3.  UEU-Undergraduate-16805-LEMBAR PERSETUJUAN SKRIPSI.Image.Marked.pdf - 127 KB
  4.  UEU-Undergraduate-16805-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 203 KB
  5.  UEU-Undergraduate-16805-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 116 KB
  6.  UEU-Undergraduate-16805-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 222 KB
  7.  UEU-Undergraduate-16805-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 221 KB
  8.  UEU-Undergraduate-16805-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 192 KB
  9.  UEU-Undergraduate-16805-DAFTAR TABEL.Image.Marked.pdf - 176 KB
  10.  UEU-Undergraduate-16805-DAFTAR GAMBAR.Image.Marked.pdf - 176 KB
  11.  UEU-Undergraduate-16805-DAFTAR LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 173 KB
  12.  UEU-Undergraduate-16805-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 498 KB
  13.  UEU-Undergraduate-16805-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 684 KB
  14.  UEU-Undergraduate-16805-BABI.Image.Marked.pdf - 311 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-16805-BABII.Image.Marked.pdf - 384 KB
  2. UEU-Undergraduate-16805-BABIII.Image.Marked.pdf - 462 KB
  3. UEU-Undergraduate-16805-BABIV.Image.Marked.pdf - 510 KB
  4. UEU-Undergraduate-16805-BABV.Image.Marked.pdf - 261 KB
  5. UEU-Undergraduate-16805-BABVI.Image.Marked.pdf - 183 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Kepuasan , Kepuasan Pelanggan , Keragaman , Keragaman Produk , Kualitas Pelayanan , Loyalitas , Loyalitas Pelanggan , Pelanggan , Produk



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




124142341


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1967720

Hits Today : 145
Total Hits : 124142341

Visitors Online: 2


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using claudebot


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan