EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Advertising
Posted by [email protected] at 07/04/2021 13:39:07  •  1354 Views


ANALISA SEMIOTIKA IKLAN KREDIVO RAMADHAN 2019 PULANG UNTUK MENANG DI YOUTUBE

Created by :
GLORIA NATALIA ( 20160501035 )



SubjectSEMIOTIKA
IKLAN
KREDIVO
Alt. Subject SEMIOTICS
ADVERTISING
KREDIVO
KeywordSemiotika
Iklan
Makna
Kredivo
Youtube

Description:

Iklan memiliki tujuan untuk mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Kredivo sebagai perusahaan yang memberikan metode pembayaran baru, ingin agar produk mereka lebih dikenal oleh masyarakat. Oleh karena itu mereka gencar melakukan iklan agar lebih lagi dikenal di kalangan masyarakat sehingga semakin banyak penggunanya. Salah satunya yaitu dengan membuat iklan layanan masyarakat Kredivo yang berjudul Pulang Untuk Menang. Momen Lebaran sebagai salah satu momen paling penting yang ada di Indonesia menjadi momen yang tepat untuk membuat iklan ini. Melihat gencarnya masyarakat menggunakan Youtube sebagai pengganti TV, menciptakan peluang untuk Kredivo untuk memasarkan iklan mereka. Penelitian ini bertujuan untuk mengurai makna semiotika yang terkandung didalam iklan tersebut . Landasan teori yang digunakan adalah teori semiotika dan metodelogi penelitian kualitatif. Hasil penelitian yang dapat penulis simpulkan dari penelitian ini adalah bentuk kasih sayang orang tua tidak selalu dalam bentuk perbuatan, setiap orang tua memiliki caranya sendiri untuk menunjukan kasih sayang pada anaknya. Selain itu makna yang terdapat dalam iklan ini adalah dalam kalimat �Pulang untuk Menang� pada judul dan dalam cerita iklan tersebut adalah kemenangan yang diartikan sebagai menang melawan ego diri.

Contributor:
  1. Euis Nurul Bahriyah, SE, M,Si
Date Create:07/04/2021
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20160501035
Collection ID:20160501035


Source :
Undergraduate Theses of Communication

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@Perpustakaan Universitas Esa Unggul 2021


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisa-semiotika-iklan-kredivo-ramadhan-2019-pulang-untuk-menang-di-youtube-19666.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-19666-COVER.Image.Marked.pdf - 169 KB
  2.  UEU-Undergraduate-19666-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 287 KB
  3.  UEU-Undergraduate-19666-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 203 KB
  4.  UEU-Undergraduate-19666-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 224 KB
  5.  UEU-Undergraduate-19666-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 150 KB
  6.  UEU-Undergraduate-19666-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 254 KB
  7.  UEU-Undergraduate-19666-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 151 KB
  8.  UEU-Undergraduate-19666-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 206 KB
  9.  UEU-Undergraduate-19666-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 213 KB
  10.  UEU-Undergraduate-19666-BAB1.Image.Marked.pdf - 223 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-19666-BAB2.Image.Marked.pdf - 412 KB
  2. UEU-Undergraduate-19666-BAB3.Image.Marked.pdf - 220 KB
  3. UEU-Undergraduate-19666-BAB4.Image.Marked.pdf - 742 KB
  4. UEU-Undergraduate-19666-BAB5.Image.Marked.pdf - 216 KB
  5. UEU-Undergraduate-19666-BAB6.Image.Marked.pdf - 195 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Iklan , Kredivo , Makna , Semiotika , Youtube



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




154972365


Visitors Today : 6
Total Visitor : 1970023

Hits Today : 101901
Total Hits : 154972363

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan