|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Public Relation Posted by [email protected] at 02/10/2020 15:39:13 • 865 Views
HUBUNGAN DAYA TARIK ENDORSER GAMIS ONLINESHOP SALEKHA.OFFICIAL DENGAN MINAT BELI PENGGUNA INSTAGRAMCreated by :
AGUS FAISCAL ( 20160502149 )
Subject: | DAYA TARIK MINAT BELI INSTAGRAM | Alt. Subject : | ATTRACTION PURCHASE INTEREST INSTAGRAM | Keyword: | Daya Tarik Endorser Minat Beli Instagram |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan daya tarik endorser gamis salekha.official dengan minat meli pengguna instagram. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif korelasional, sampling yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan accidental sampling. Dalam penelitian ini terdapat dua variabel, Daya tarik Endorser dan Minat Beli Pengguna Instagram. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Daya Tarik Endorser (X) memiliki hubungan yang positif dengan Minat Beli (Y) dengan nilai 0,599. Selain itu tingkat signifikannya adalah 0,000 < 0,05 dan dengan demikian dapat dikatakan daya tarik endorser salekha dengan minat beli pengguna instagram memiliki tingkat hubungan yang kuat. Penilaian responden berdasarkan usia, jenis kelamins, lama mengikuti instagram salekha.official tidak mempengaruhi dalam keputusan pembelian. Hal tersebut searah dengan teori x dan y. berdasarkan hasil penelitian tersebut, Salekha.official membutuhkan seorang endorser untuk bisa membuat daya tarik yang menumbuhkan minat beli pada pengguna instagram.
Contributor | : |
- Drs. M. Jamiluddin Ritonga, MS
| Date Create | : | 02/10/2020 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-20160502149 | Collection ID | : | 20160502149 |
Source : Undergraduate Theses of Communication
Relation Collection: Fakultas Ilmu Komunikasi
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @Perpustakaan Universitas Esa Unggul 2020
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/hubungan-daya-tarik-endorser-gamis-onlineshop-salekhaofficial-dengan-minat-beli-pengguna-instagram-16848.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-16848-COVER.Image.Marked.pdf - 260 KB
- UEU-Undergraduate-16848-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 305 KB
- UEU-Undergraduate-16848-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 1363 KB
- UEU-Undergraduate-16848-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 119 KB
- UEU-Undergraduate-16848-HALAMAN PERNYATAAN.pdf - 439 KB
- UEU-Undergraduate-16848-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 256 KB
- UEU-Undergraduate-16848-UCAPAN TERIMA KASIH.Image.Marked.pdf - 125 KB
- UEU-Undergraduate-16848-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 378 KB
- UEU-Undergraduate-16848-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 261 KB
- UEU-Undergraduate-16848-BAB1.Image.Marked.pdf - 696 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-16848-BAB2.Image.Marked.pdf - 1295 KB 2. UEU-Undergraduate-16848-BAB3.Image.Marked.pdf - 359 KB 3. UEU-Undergraduate-16848-BAB4.Image.Marked.pdf - 592 KB 4. UEU-Undergraduate-16848-BAB5.Image.Marked.pdf - 529 KB 5. UEU-Undergraduate-16848-BAB6.Image.Marked.pdf - 237 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969949
Hits Today : 116932
Total Hits : 152287797
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using CCBot/2.0 (https://commoncrawl.org/faq/)
|