EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Psikologi
Posted by [email protected] at 23/03/2021 10:37:05  •  1482 Views


HUBUNGAN ANTARA BRAND TRUST SHOPEE DENGAN IMPULSIVE BUYING PADA MAHASISWA PENGGUNA SHOPEE

Created by :
DEWI NISA ULJANAH ( 20160701071 )



SubjectPEMBELIAN
IMPULSIF
BRAND TRUST SHOPEE
Alt. Subject PURCHASE
IMPULSIVE
BRAND TRUST SHOPEE
KeywordBrand trust
Impulsive Buying
Mahasiswa
Pengguna Shopee.

Description:

Pada zaman modern ini, kemajuan teknologi internet semakin banyak dimanfaatkan untuk memberikan kemudahan di kehidupan sehari-hari seperti mencari informasi, menjadi sarana belajar, maupun aktivitas belanja online melalui e-commerce salah satunya aplikasi shopee. Banyak sekali promo yang disajikan oleh shopee sehingga membuat konsumen membeli secara spontan, tidak terencana, dan tidak adanya pertimbangan sebelumnya atau biasa disebut sebagai perilaku impulsive buying. Salah satu faktor yang mempengaruhi perilaku impulsive buying adalah brand trust. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui hubungan antara brand trust dengan impulsive buying pada mahasiswa pengguna shopee. Metoda penelitian kuantitatif korelasional, dengan teknik pengambilan sampel non-probability sampling jenis purposive sampling. Sampel penelitian ini adalah mahasiswa pengguna shopee yang ada di Indonesia sebanyak 100 orang. Alat ukur brand trust dengan 29 aitem valid dan koefisien reliabilitas (ɑ) 0,962 dan alat ukur impulsive buying dengan 44 aitem valid dan koefisien reliabilitas (ɑ) 0,963. Hasil penelitian menunjukkan ada hubungan yang positif signifikan antara brand trust dengan impulsive buying dengan nilai sig.(p) 0,036 dan (r) 0,210. Brand trust mempengaruhi 4,4% impulsive buying. Mahasiswa pengguna shopee lebih banyak memiliki brand trust yang rendah (51%) dan impulsive buying yang rendah (51%). Tidak ada hubungan antara impulsive buying dengan jenis kelamin, uang saku perbulan, jumlah produk yang dibeli dalam waktu satu bulan terakhir, waktu yang dihabiskan saat melihat aplikasi shopee, dan kategori produk yang dibeli.

Contributor:
  1. Dra. Sulis Mariyanti, M.Si., Psikolog
Date Create:23/03/2021
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20160701071
Collection ID:20160701071


Source :
Undergraduate Theses of Psychology

Relation Collection:
Fakultas Psikologi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2021


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/hubungan-antara-brand-trust-shopee-dengan-impulsive-buying-pada-mahasiswa-pengguna-shopee-19432.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-19432-COVER.Image.Marked.pdf - 126 KB
  2.  UEU-Undergraduate-19432-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 326 KB
  3.  UEU-Undergraduate-19432-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 331 KB
  4.  UEU-Undergraduate-19432-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 230 KB
  5.  UEU-Undergraduate-19432-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 264 KB
  6.  UEU-Undergraduate-19432-ABSTRACT.Image.Marked.pdf - 171 KB
  7.  UEU-Undergraduate-19432-UCAPAN TERIMA KASIH.Image.Marked.pdf - 697 KB
  8.  UEU-Undergraduate-19432-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 330 KB
  9.  UEU-Undergraduate-19432-DAFTAR TABEL.Image.Marked.pdf - 202 KB
  10.  UEU-Undergraduate-19432-DAFTAR GAMBAR.Image.Marked.pdf - 198 KB
  11.  UEU-Undergraduate-19432-DAFTAR LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 117 KB
  12.  UEU-Undergraduate-19432-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 284 KB
  13.  UEU-Undergraduate-19432-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 1434 KB
  14.  UEU-Undergraduate-19432-BAB1.Image.Marked.pdf - 347 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-19432-BAB2.Image.Marked.pdf - 361 KB
  2. UEU-Undergraduate-19432-BAB3.Image.Marked.pdf - 595 KB
  3. UEU-Undergraduate-19432-BAB4.Image.Marked.pdf - 458 KB
  4. UEU-Undergraduate-19432-BAB5.Image.Marked.pdf - 207 KB
  5. UEU-Undergraduate-19432-BAB6.Image.Marked.pdf - 264 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...

     No related subject found !




HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Brand , Brand trust , Buying , Impulsive , Impulsive Buying , Mahasiswa , Pengguna , Pengguna Shopee. , Shopee. , trust



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




157333459


Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970111

Hits Today : 85002
Total Hits : 157333459

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan