EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 14/07/2021 10:41:50  •  727 Views


PERANAN KEMUDAHAN, E-WOM, DAN EMOTIONAL MARKETING TERHADAP PENINGKATAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA LAYANAN MOVIE STREAMING NETFLIX

Created by :
TANIA TRIAMANDA ( 20170101070 )



SubjectKEMUDAHAN
E-WOM
EMOTIONAL MARKETING
KEPUTUSAN PEMBELIAN
Alt. Subject EASY
E-WOM
EMOTIONAL MARKETING
BUYING DECISION
KeywordKemudahan
e-WOM
Dan Emotional Marketing terhadap Keputusan Pembelian

Description:

Karena Pandemi Covid-19 yang membuat kita untuk harus meminimalisir keluar rumah, maka kini Layanan Streaming Online sedang berlomba-lomba untuk menggantikan fasilitas layanan publik yang tutup demi memberi hiburan kepada konsumen. Netflix mendapat peluang untuk menarik para pelanggan untuk berlangganan, namun dengan beberapa pertimbangan calon pelanggan enggan membeli akun berlangganan Netflix sebab satu dan lain hal. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kemudahan, e-WOM, Dan Emotional Marketing Terhadap Peningkatan Keputusan Pembelian Pada Layanan Movie Streaming Netflix. Jumlah sampel 100 responden yang terdiri dari konsumen yang telah berlangganan Layanan Movie Streaming Netflix. Dengan teknik pengambilan sampel menggunakan metode Non Probability Sampling dengan menggunakan teknik Quota Sampling, pengujian instrument menggunakan uji validitas, reabilitas dan uji asumsi klasik. Sedangkan metode yang digunakan dalam penelitian teknik Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian ini mengindikasikan bahwa masing � masing variabel Kemudahan, Ewom, Dan Emotional Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kemudian Kemudahan e-WOM, Dan Emotional Marketing berpengaruh bersama-sama Keputusan Pembelian Pada Layanan Movie Streaming Netflix. Penelitian ini diharapkan dapat dijadikan dasar melakukan evaluasi, penentuan strategi serta kebijakan yang dapat diterapkan ke depannya oleh perusahaan Netflix agar tetap menjadi pilihan utama dalam menjadi Layanan Movie Streaming.

Contributor:
  1. Dr. Hasyim,SE,MM,M.Ed
Date Create:14/07/2021
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20170101070
Collection ID:20170101070


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@Perpustakaan Universitas Esa Unggul 2021


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/peranan-kemudahan-ewom-dan-emotional-marketing-terhadap-peningkatan-keputusan-pembelian-pada-layanan-movie-streaming-netflix-20783.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-20783-cover.Image.Marked.pdf - 1402 KB
  2.  UEU-Undergraduate-20783-halaman pengesahan.Image.Marked.pdf - 1482 KB
  3.  UEU-Undergraduate-20783-halaman persetujuan.Image.Marked.pdf - 1449 KB
  4.  UEU-Undergraduate-20783-halaman keaslian.Image.Marked.pdf - 1432 KB
  5.  UEU-Undergraduate-20783-abstrak.Image.Marked.pdf - 1517 KB
  6.  UEU-Undergraduate-20783-kata pengantar.Image.Marked.pdf - 1547 KB
  7.  UEU-Undergraduate-20783-daftar isi.Image.Marked.pdf - 1497 KB
  8.  UEU-Undergraduate-20783-daftar pustaka.Image.Marked.pdf - 1498 KB
  9.  UEU-Undergraduate-20783-lampiran.Image.Marked.pdf - 1938 KB
  10.  UEU-Undergraduate-20783-bab1.Image.Marked.pdf - 1537 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-20783-bab2.Image.Marked.pdf - 1595 KB
  2. UEU-Undergraduate-20783-bab3.Image.Marked.pdf - 1553 KB
  3. UEU-Undergraduate-20783-bab4.Image.Marked.pdf - 1619 KB
  4. UEU-Undergraduate-20783-bab5.Image.Marked.pdf - 1513 KB
  5. UEU-Undergraduate-20783-bab6.Image.Marked.pdf - 1436 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Dan , Dan Emotional Marketing terhadap Keputusan Pembelian , Emotional , Kemudahan , Keputusan , Marketing , Pembelian , e-WOM , terhadap



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




128301866


Visitors Today : 16
Total Visitor : 1968026

Hits Today : 111752
Total Hits : 128301865

Visitors Online: 3


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan