EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : library@esaunggul.ac.id
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
perpus@esaunggul.ac.id








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Advertising
Posted by yayatsupriatna000@gmail.com at 11/05/2022 13:46:42  •  83 Views


ANALISIS SEMIOTIKA IKLAN YOUTUBE IM3 OOREDOO VERSI RAMAI SEPI BERSAMA SILATURAHMI SETIAP HARI

Created by :
ASMA ROKHMATUDDHUHA ( 20170501037 )



SubjectSEMIOTIKA
IKLAN
YOUTUBE
IM3 OOREDOO
Alt. Subject SEMIOTICS
ADS
YOUTUBE
IM3 OOREDOO
KeywordIklan
IM3 Ooredoo
Semiotika
Roland Barthes

Description:

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis iklan YouTube IM3 Ooredoo Ramai Sepi Bersama Versi #SilaturahmiSetiapHari menggunakan analisis semiotika. Penulis ingin menggali arti yang terdapat pada iklan tersebut. Metode yang digunakan ialah dengan kualitatif kualitatif, menggunakan teknik pengumpulan data dengan studi pustaka dan menganalisis serta membedah dengan screenshot menggunakan teori semiotika Roland Barthes. Bisa disimpulkan bahwa pada iklan ini terdapat banyak makna tersirat yang terkandung dalam iklan tersebut. Sehingga iklan tersebut menarik minat masyarakat untuk memilih dan menggunakan produk tersebut. Hasil penelitian ini berupa makna denotatif adalah situasi pada masa pandemi yang tidak memungkinkan setiap orang atau masyarakat untuk bertemu dan berkumpul. Konotasinya tanda dan simbol yang digunakan dalam iklan tersebut memberikan tanda dan pesan kepada iklan IM3 Ooredoo, seperti penggunaan internet menggunakan provider IM3 Oooredoo di setiap adegan dengan cara tidak langsung muncul. Sedangkan mitos yang terkandung adalah produk IM3 Ooredoo yang menunjukkan nilai-nilai tujuannya sebagai produk penyedia terpercaya, tekad untuk menjadi yang terbaik, cepat, berjiwa muda dan peduli, karena IM3 Ooredoo hadir untuk mempersembahkan produk-produk yang dibutuhkan masyarakat Indonesia di masa pandemi dengan menggunakan Kuota Harian Freedom 28 GB/28 hari pada produk. Dengan menggunakan provider IM3 Ooredoo, Anda dapat mengakses internet setiap hari dan terhubung kapan saja tanpa gangguan sinyal.

Contributor:
  1. Muh. Ruslan Ramli, M.Si,Ph.D
Date Create:11/05/2022
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20170501037
Collection ID:20170501037


Source :
Undergraduate Theses of Communication

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-semiotika-iklan-youtube-im3-ooredoo-versi-ramai-sepi-bersama-silaturahmi-setiap-hari-25059.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-25059-COVER.Image.Marked.pdf - 193 KB
  2.  UEU-Undergraduate-25059-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 194 KB
  3.  UEU-Undergraduate-25059-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 237 KB
  4.  UEU-Undergraduate-25059-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 310 KB
  5.  UEU-Undergraduate-25059-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 198 KB
  6.  UEU-Undergraduate-25059-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 188 KB
  7.  UEU-Undergraduate-25059-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 361 KB
  8.  UEU-Undergraduate-25059-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 214 KB
  9.  UEU-Undergraduate-25059-BAB1.Image.Marked.pdf - 320 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-25059-BAB2.Image.Marked.pdf - 346 KB
  2. UEU-Undergraduate-25059-BAB3.Image.Marked.pdf - 275 KB
  3. UEU-Undergraduate-25059-BAB4.Image.Marked.pdf - 628 KB
  4. UEU-Undergraduate-25059-BAB5.Image.Marked.pdf - 212 KB
  5. UEU-Undergraduate-25059-BAB6.Image.Marked.pdf - 201 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...

     No related subject found !




HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Barthes , IM3 , IM3 Ooredoo , Iklan , Ooredoo , Roland , Roland Barthes , Semiotika



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




49770269


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1963136

Hits Today : 22144
Total Hits : 49770269

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using CCBot/2.0 (https://commoncrawl.org/faq/)


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2022 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan