EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 18/05/2022 16:30:06  •  292 Views


PENGARUH KUALITAS LAYANAN APLIKASI ONLINE TERHADAP CITRA PERUSAHAAN TOKOPEDIA

Created by :
QIESTHIE ANGGUN OKTAVIA HERYANTO ( 20170502084 )



SubjectLAYANAN
APLIKASI
CITRA PERUSAHAAN
Alt. Subject SERVICE
APPLICATION
COMPANY IMAGE
KeywordKualitas Layanan
Aplikasi
Citra Perusahaan

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan aplikasi online terhadap citra perusahaan Tokopedia. Pada aplikasi yang disediakan Tokopedia memungkinkan siapa saja baik perorangan maupun pemilik bisnis untuk membangun dan mengoperasikan toko online dengan cepat, nyaman dan menyenangkan. Kualitas layanan elektronik harus diperhitungkan untuk kepuasan pelanggan yang mengarah pada citra perusahaan yang positif di mata pelanggan. Metode yang dipergunakan yakni kuantitatif dengan pendekatan deskriptif untuk mengetahui bagaimana variabel kualitas layanan aplikasi online dan citra perusahaan Tokopedia. Metode analisis kausal untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan aplikasi online terhadap citra perusahaan Tokopedia. Data dikumpulkan dengan teknik kuesioner dan skala likert untuk untuk mengukur variable yang diteliti, menggunakan SPSS versi 26 dalam mengolah dan menganalisis data penelitian. Hasil penelitian menunjukan variabel kualitas pelayanan toko online Tokopedia mempunyai pengaruh yang signifikan dan positif terhadap citra perusahaan karena dari hasil uji hipotesis t nilai signifikansinya 0,000 < 0,025 dan pengaruhnya sebesar 0,914. Citra perusahaan dipengaruhi sebesar 83.5% oleh kualitas pelayanan toko online Tokopedia, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti. Hal ini menunjukan adanya hubungan antar sistem yang disediakan oleh aplikasi online Tokopedia mampu mengendalikan dan mendapatkan keseimbnagan terhadap pengalaman berbelanja pelanggan yang membentuk persepsi atau opini dibenak konsumen mengenai citra perusahaan Tokopedia.

Contributor:
  1. Youna Chatrine Bachtiar, S.S, M.Ikom
Date Create:18/05/2022
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20170502084
Collection ID:20170502084


Source :
Undergraduate Theses of Communication

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-layanan-aplikasi-online-terhadap-citra-perusahaan-tokopedia-25209.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-25209-COVER.Image.Marked.pdf - 215 KB
  2.  UEU-Undergraduate-25209-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 225 KB
  3.  UEU-Undergraduate-25209-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 264 KB
  4.  UEU-Undergraduate-25209-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 249 KB
  5.  UEU-Undergraduate-25209-HALAMAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 285 KB
  6.  UEU-Undergraduate-25209-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 195 KB
  7.  UEU-Undergraduate-25209-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 251 KB
  8.  UEU-Undergraduate-25209-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 299 KB
  9.  UEU-Undergraduate-25209-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 592 KB
  10.  UEU-Undergraduate-25209-BAB1.Image.Marked.pdf - 312 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-25209-BAB2.Image.Marked.pdf - 383 KB
  2. UEU-Undergraduate-25209-BAB3.Image.Marked.pdf - 349 KB
  3. UEU-Undergraduate-25209-BAB4.Image.Marked.pdf - 839 KB
  4. UEU-Undergraduate-25209-BAB5.Image.Marked.pdf - 331 KB
  5. UEU-Undergraduate-25209-BAB6.Image.Marked.pdf - 223 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Aplikasi , Citra , Citra Perusahaan , Kualitas , Kualitas Layanan , Layanan , Perusahaan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




124217142


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1967720

Hits Today : 74946
Total Hits : 124217142

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using claudebot


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan