EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 05/05/2023 15:51:08  •  327 Views


PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, RATING DAN INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN CASUAL PADA MARKETPLACE

Created by :
SONIE MAHENDRA ( 20180101094 )



SubjectONLINE CUSTOMER REVIEW
RATING
KEPUTUSAN PEMBELIAN
Alt. Subject ONLINE CUSTOMER REVIEW
RATING
PURCHASE DECISION
KeywordOnline Customer Review
Rating
Influencer
Keputusan Pembelian

Description:

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisa dan mengeksplorasi bagaimana keputusan pembelian pakaian casual yang dipengaruhi oleh online customer review, rating dan influencer pada marketplace. Penelitian ini menggunakan pendekatan kausalitas yaitu untuk menjelaskan pengaruh antar variabel. Penelitian ini menggunakan metode survey sebagai teknik pengumpulan data, dengan kuesioner sebagai alat instrumen dan disebarkan secara online. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 120 pengguna aplikasi yang sudah pernah melakukan pembelian di marketplace. Metode analisis yang digunakan adalah Structual Equation Model (SEM). Dalam penelitian ini ditemukan bahwa online customer review dan rating merupakan faktor yang dapat berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada marketplace. Sedangkan influencer tidak menjadi faktor yang signifikan terhadap keputusan pembelian pada marketplace. Berdasarkan pada hasil penelitian ini marketplace perlu meningkatkan penggunaan online customer review dan rating agar mempermudah konsumen dalam mencari informasi-informasi mengenai produk. Dan sebaiknya marketplace harus lebih mempertimbangkan dalam hal menggunakan review dan rating untuk tidak hanya pada produk yang dijual saja tetapi juga dalam segi layanan. Lalu apabila marketplace ingin meningkatkan keputusan pembelian konsumennya, maka harus mempertimbangkan kredibilitas dan daya tarik (attractiveness) dalam menentukan influencer yang dipilih sehingga konsumen memiliki kepercayaan kuat terhadap informasi yang disampaikan sehingga dapat membangun keputusan pembelian.

Contributor:
  1. Dr. Primasatria Edastama, SE, MM
Date Create:05/05/2023
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20180101094
Collection ID:20180101094


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2023 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-online-customer-review-rating-dan-influencer-terhadap-keputusan-pembelian-pakaian-casual-pada-marketplace-28901.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-28901-COVER.Image.Marked.pdf - 218 KB
  2.  UEU-Undergraduate-28901-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 252 KB
  3.  UEU-Undergraduate-28901-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 238 KB
  4.  UEU-Undergraduate-28901-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 217 KB
  5.  UEU-Undergraduate-28901-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 216 KB
  6.  UEU-Undergraduate-28901-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 220 KB
  7.  UEU-Undergraduate-28901-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 218 KB
  8.  UEU-Undergraduate-28901-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 262 KB
  9.  UEU-Undergraduate-28901-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 351 KB
  10.  UEU-Undergraduate-28901-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 1643 KB
  11.  UEU-Undergraduate-28901-BAB1.Image.Marked.pdf - 274 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-28901-BAB2.Image.Marked.pdf - 229 KB
  2. UEU-Undergraduate-28901-BAB3.Image.Marked.pdf - 221 KB
  3. UEU-Undergraduate-28901-BAB4.Image.Marked.pdf - 314 KB
  4. UEU-Undergraduate-28901-BAB5.Image.Marked.pdf - 474 KB
  5. UEU-Undergraduate-28901-BAB6.Image.Marked.pdf - 308 KB
  6. UEU-Undergraduate-28901-BAB7.Image.Marked.pdf - 220 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Customer , Influencer , Keputusan , Keputusan Pembelian , Online , Online Customer Review , Pembelian , Rating , Review



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




129937401


Visitors Today : 9
Total Visitor : 1968197

Hits Today : 53524
Total Hits : 129937401

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan