EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 02/11/2022 14:37:22  •  451 Views


STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN NATURALIS KOFFIE MELALUI WORD OF MOUTH UNTUK MENARIK PENGUNJUNG

Created by :
SHINTYA LANGITHA MAHENDRA ( 20180502142 )



SubjectKOMUNIKASI
PEMASARAN
MENARIK PENGUNJUNG
Alt. Subject COMMUNICATION
MARKETING
ATTRACTING VISITORS
KeywordStrategi Komunikasi Pemasaran
Word of Mouth
Two Way Symmetrical Model.

Description:

Setiap perusahaan tentu memiliki strategi komunikasi pemasaran yang berbeda dan harus disesuaikan dengan segmentasi pasar serta target konsumen guna untuk memasarkan produk atau jasa. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Bagaimana strategi komunikasi pemasaran Naturalis Koffie yang berupa Word of Mouth dalam menarik pengunjungn dan Hambatan apa saja yang dihadapi oleh Naturalis Koffie dalam menarik pengunjung Penelitian ini menggunakan paradigma post-positivistik. Berdasarkan dari wawancara yang sudah dilakukan peneliti dan analisis terhadap Strategi Komunikasi Marketing Melalui Word of Mouth Naturalis Koffie Untuk Menarik Pengunjung, maka peneliti menyimpulkan bahwa. Naturalis Koffie telah menerapkan strategi komunikasi pemasaran sesuai tahapan yakni, penelitian yang dilakukan secara interaksi dengan pengunjung untuk memanfaatkan momentum tatap muka. Perencanaan yang dilakukan juga penuh pertimbangan dengan tidak memaksakan maupun merugikam kedua belah pihak baik dari sisi Naturalis Koffie maupun mitra atau pengunjung, pelaksanaan yang dilakukan bersifat Two Way Symmetrical Model.

Contributor:
  1. Dr. Fajarina, S.I.P., M.Si
Date Create:02/11/2022
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20180502142
Collection ID:20180502142


Source :
Undergraduate Theses of Communication

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/strategi-komunikasi-pemasaran-naturalis-koffie-melalui-word-of-mouth-untuk-menarik-pengunjung-26709.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-26709-COVER.Image.Marked.pdf - 209 KB
  2.  UEU-Undergraduate-26709-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 200 KB
  3.  UEU-Undergraduate-26709-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 331 KB
  4.  UEU-Undergraduate-26709-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 196 KB
  5.  UEU-Undergraduate-26709-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 260 KB
  6.  UEU-Undergraduate-26709-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 190 KB
  7.  UEU-Undergraduate-26709-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 249 KB
  8.  UEU-Undergraduate-26709-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 307 KB
  9.  UEU-Undergraduate-26709-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 309 KB
  10.  UEU-Undergraduate-26709-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 762 KB
  11.  UEU-Undergraduate-26709-BAB1.Image.Marked.pdf - 294 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-26709-BAB2.Image.Marked.pdf - 396 KB
  2. UEU-Undergraduate-26709-BAB3.Image.Marked.pdf - 287 KB
  3. UEU-Undergraduate-26709-BAB4.Image.Marked.pdf - 476 KB
  4. UEU-Undergraduate-26709-BAB5.Image.Marked.pdf - 257 KB
  5. UEU-Undergraduate-26709-BAB6.Image.Marked.pdf - 187 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Komunikasi , Model. , Mouth , Pemasaran , Strategi , Strategi Komunikasi Pemasaran , Two , Two Way Symmetrical Model. , Way Symmetrical , Word , Word of Mouth , of



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




124141728


Visitors Today : 19
Total Visitor : 1967719

Hits Today : 80482
Total Hits : 124141728

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using claudebot


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan