EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 05/03/2024 15:01:28  •  97 Views


PENGARUH EMPLOYER BRANDING, REPUTASI PERUSAHAAN DAN INFORMASI SOSIAL MEDIA TERHADAP NIAT MELAMAR PEKERJAAN GENERASI MILENIAL DAN GENERASI Z

Created by :
Regitha Lania Putri ( 20190101207 )



SubjectEMPLOYER BRANDING
REPUTASI PERUSAHAAN
INFORMASI SOSIAL MEDIA
Alt. Subject EMPLOYER BRANDING
COMPANY REPUTATION
SOCIAL MEDIA INFORMATION
KeywordEmployer Branding
Reputasi Perusahaan
Niat melamar pekerjaan
Informasi sosial media
Generasi Milenial
Generasi Z

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh employer branding, reputasi perusahaan, informasi sosial media dan status generasi baik secara parsial maupun simultan terhadap niat melamar pekerjaan generasi milenial dan generasi z. Populasi dalam penelitian ini adalah warga DKI Jakarta yang merupakan generasi milenial atau generasi z. Data yang dikumpulkan dalam penelitian ini menggunakan metode survei dengan cara menyebarkan kuesioner secara online melalui media instagram, twitter dan whatsapp. Penelitian ini berjenis penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode non-probability sampling sebanyak 100 responden, data tersebut kemudian diolah dengan metode regresi linier berganda menggunakan bantuan alat SPSS. Berdasarkan hasil analisis tersebut diketahui bahwa variabel employer branding, reputasi perusahaan, informasi sosial media dan status generasi secara simultan berpengaruh positif terhadap niat melamar pekerjaan generasi milenial dan generasi z. Secara parsial variabel employer branding, reputasi perusahaan dan informasi sosial media berpengaruh positif terhadap niat melamar pekerjaan, sedangkan untuk variabel status generasi secara parsial tidak memiliki pengaruh terhadap niat melamar pekerjaan. Kemudian hasil analisis dalam penelitian ini memiliki variabel yang dominan yaitu variabel informasi sosial media

Contributor:
  1. ABDURRAHMAN, SKM, MM.
Date Create:05/03/2024
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20190101207
Collection ID:20190101207


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2024 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-employer-branding-reputasi-perusahaan-dan-informasi-sosial-media-terhadap-niat-melamar-pekerjaan-generasi-milenial-dan-generasi-z-33240.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-33240-COVER.Image.Marked.pdf - 214 KB
  2.  UEU-Undergraduate-33240-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 339 KB
  3.  UEU-Undergraduate-33240-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 200 KB
  4.  UEU-Undergraduate-33240-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 198 KB
  5.  UEU-Undergraduate-33240-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 195 KB
  6.  UEU-Undergraduate-33240-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 201 KB
  7.  UEU-Undergraduate-33240-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 252 KB
  8.  UEU-Undergraduate-33240-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 330 KB
  9.  UEU-Undergraduate-33240-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 4570 KB
  10.  UEU-Undergraduate-33240-BAB1.Image.Marked.pdf - 198 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-33240-BAB2.Image.Marked.pdf - 266 KB
  2. UEU-Undergraduate-33240-BAB3.Image.Marked.pdf - 319 KB
  3. UEU-Undergraduate-33240-BAB4.Image.Marked.pdf - 202 KB
  4. UEU-Undergraduate-33240-BAB5.Image.Marked.pdf - 289 KB
  5. UEU-Undergraduate-33240-BAB6.Image.Marked.pdf - 202 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Branding , Employer , Employer Branding , Generasi , Generasi Milenial , Generasi Z , Informasi , Informasi sosial media , Milenial , Niat , Niat melamar pekerjaan , Perusahaan , Reputasi , Reputasi Perusahaan , Z , media , melamar , pekerjaan , sosial



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




128187625


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1968009

Hits Today : 118509
Total Hits : 128187622

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan