EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Sistem Informasi
Posted by [email protected] at 06/03/2024 10:39:03  •  38 Views


EVALUASI KESUKSESAN SISTEM CRM PEMPROV DKI JAKARTA MENGGUNAKAN MODEL DELONE DAN MCLEAN

Created by :
SUHAILIA ( 20190803041 )



SubjectKESUKSESAN
SISTEM CRM
MODEL DELONE
MCLEAN
Alt. Subject SUCCESS
CRM SYSTEM
DELONE MODEL
MCLEAN
KeywordKeberhasilan Sistem Informasi
Sistem Cepat Respon Masyarakat
Delone and McLean IS Success Model
Aplikasi CRM
SmartPLS 3.2.9.

Description:

Aplikasi CRM merupakan aplikasi yang difungsikan sebagai wadah penanganan (tindak lanjut) pengaduan Masyarakat yang terintegrasi dengan Kanal Pengaduan Resmi Pemprov DKI Jakarta . Namun, saat ini belum diketahui sejauh mana keberhasilan dari Aplikasi CRM yang telah diimplementasikan dan adanya permasalahan berupa pada aplikasi CRM sering terjadi gangguan sistem sehingga aplikasi CRM tidak bisa digunakan oleh pertugas untuk memproses aduan masyarakat dan masih ada petugas yang kurang mengerti cara penggunaan Aplikasi CRM dan kurangnya pengetahuan dalam menindaklanjuti laporan pada sistem masih ada yang kurang sesuai dengan aturan yang berlaku di SK SEKDA. Tujuan penelitian ini adalah untuk Mengevaluasi apakah Sistem Cepat Respon Masyarakat yang dikembangkan untuk pengaduan masyarakat dapat dikatakan berhasil atau sukses dan mempunyai dampak positif terhadap kinerja individu maupun organisasional dengan menggunakan pendekatan model Delone dan McLean (2003) serta Memberikan rekomendasi yang lebih baik sebagai perbaikan. Penelitian dilakukan analisis PLS-SEM dengan SmartPLS 3.2.9. Hasilnya dari 9 jalur hubungan variabel, 4 hubungan jalur variabel dinyatakan ditolak karena nilai T-test kurang dari 1.96, sedangkan 5 hubungan jalur variabel diterima karena nilai T-test dari 5 jalur hubungan variabel tersebut lebih dari 1.96. Hasil penelitian Penelitian ini dapat dijadikan sebagai bahan evaluasi dan rekomendasi kesuksesan Sistem Cepat Respon Masyarakat dalam meningkatkan kualitas pengaduan masyarakat kepada Pemprov DKI Jakarta.

Contributor:
  1. Arief Ichwani, S.T, M.T
Date Create:06/03/2024
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20190803041
Collection ID:20190803041


Source :
Undergraduate Theses of Information System

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komputer

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2024 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/evaluasi-kesuksesan-sistem-crm-pemprov-dki-jakarta-menggunakan-model-delone-dan-mclean-33254.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-33254-COVER.Image.Marked.pdf - 196 KB
  2.  UEU-Undergraduate-33254-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 218 KB
  3.  UEU-Undergraduate-33254-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 191 KB
  4.  UEU-Undergraduate-33254-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 198 KB
  5.  UEU-Undergraduate-33254-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 195 KB
  6.  UEU-Undergraduate-33254-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 248 KB
  7.  UEU-Undergraduate-33254-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 282 KB
  8.  UEU-Undergraduate-33254-DAFTAR REFERENSI.Image.Marked.pdf - 265 KB
  9.  UEU-Undergraduate-33254-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 1238 KB
  10.  UEU-Undergraduate-33254-BAB1.Image.Marked.pdf - 346 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-33254-BAB2.Image.Marked.pdf - 474 KB
  2. UEU-Undergraduate-33254-BAB3.Image.Marked.pdf - 752 KB
  3. UEU-Undergraduate-33254-BAB4.Image.Marked.pdf - 864 KB
  4. UEU-Undergraduate-33254-BAB5.Image.Marked.pdf - 270 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

3.2.9. , Aplikasi , Aplikasi CRM , CRM , Cepat , Delone , Delone and McLean IS Success Model , IS , Informasi , Keberhasilan , Keberhasilan Sistem Informasi , Masyarakat , McLean , Model , Respon , Sistem , Sistem Cepat Respon Masyarakat , SmartPLS , SmartPLS 3.2.9. , Success , and



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




127711124


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1967970

Hits Today : 2515
Total Hits : 127711122

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan