EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Kesehatan Masyarakat
Posted by [email protected] at 18/02/2025 10:25:13  •  34 Views


HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN MINAT KUNJUNGAN ULANG PADA PELAYANAN KB DI PUSKESMAS DUKUHTURL KABUPATEN TEGAL TAHUN 2023

Created by :
AFIFAH AFIN NURMANTIEN ( 20200301092 )



SubjectKUALITAS PELAYANAN
MINAT KUNJUNGAN ULANG
PELAYANAN KB
PUSKESMAS
Alt. Subject SERVICE QUALITY
INTEREST IN REPEAT VISITS
FAMILY CONDITIONING SERVICES
COMMUNITY HEALTH CENTER
KeywordKualitas Pelayanan Puskesmas
Minat Kunjungan Ulang

Description:

Kualitas pelayanan akan memberikan kepuasan pada pelanggan yang akhirnya pelanggan akan memanfaatkan ulang dan merekomendasikan pelayanan kesehatan tersebut pada orang di sekitarnya. Berdasarkan studi pendahuluan yang dilakukan di Puskesmas Dukuhturi Kabupaten Tegal dengan melakukan wawancara kepada 10 akseptor KB dengan Sebanyak 4 orang (40%) menyatakan kualitas pelayanan baik, sebanyak 6 orang (60%) menyatakan kualitas pelayanan kurang baik. Alasan menyatakan kualitas kurang baik terkait tempat parkir yang kurang nyaman sebanyak 2 orang (20%), terkait ruang tunggu yang kurang nyaman sebanyak 2 orang (20%), danterkait petugas kurang respon 2 orang (20%). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan kualitas pelayanan KB pada minat kunjungan ulang pelayanan kb di Puskesmas Dukuhturi Kabupaten Tegal Tahun 2023. Penelitian ini menggunakan desain penelitian cross sectional dengan besar sampel 133 akseptor KB. Teknik pengambilan sampel menggunakan simple random sampling dengan analisis data univariat dan bivariate menggunakan uji chi square. Penelitian ini dilakukan pada bulan Desember 2023 � Januari 2024. Hasil univariat kualitas pelayanan menunjukkan bahwa yang memiliki kualitas pelayanan baik sebanyak 73 responden (54,9%) dan kualitas tidak baik sebanyak 60 (45,1%) dan pada minat kunjungan ulang menunjukkan hasil yang tidak berminat kunjungan ulang sebanyak 47 responden (35,3%) dan berminat kunjungan ulang sebanyak 86 responden (64,7%). Terdapat hubungan antara kualitas pelayanan dengan minat kunjungan ulang. Diharapkan dapat menjadi bahan masukan untuk merencanakan kebijakan dalam meningkatkan kualitas pelayanan KB pada minat kunjungan ulang pelayanan kb di Puskesmas Dukuhturi Kabupaten Tegal.

Contributor:
  1. Dr. INTAN SILVIANA MUSTIKAWATI, SKM, MPH
Date Create:18/02/2025
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20200301092
Collection ID:20200301092


Source :
Undergraduate Theses of Public Health

Relation Collection:
Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2025 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/hubungan--kualitas--pelayanan--dengan-minat-kunjungan-ulang-pada-pelayanan-kb-di-puskesmas-dukuhturl-kabupaten--tegal--tahun-2023-37419.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-37419-COVER.Image.Marked.pdf - 224 KB
  2.  UEU-Undergraduate-37419-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 859 KB
  3.  UEU-Undergraduate-37419-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 313 KB
  4.  UEU-Undergraduate-37419-HALAMAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 269 KB
  5.  UEU-Undergraduate-37419-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 332 KB
  6.  UEU-Undergraduate-37419-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 585 KB
  7.  UEU-Undergraduate-37419-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 337 KB
  8.  UEU-Undergraduate-37419-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 478 KB
  9.  UEU-Undergraduate-37419-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 473 KB
  10.  UEU-Undergraduate-37419-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 1384 KB
  11.  UEU-Undergraduate-37419-BAB1.Image.Marked.pdf - 420 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-37419-BAB2.Image.Marked.pdf - 473 KB
  2. UEU-Undergraduate-37419-BAB3.Image.Marked.pdf - 677 KB
  3. UEU-Undergraduate-37419-BAB4.Image.Marked.pdf - 416 KB
  4. UEU-Undergraduate-37419-BAB5.Image.Marked.pdf - 346 KB
  5. UEU-Undergraduate-37419-BAB6.Image.Marked.pdf - 327 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Kualitas , Kualitas Pelayanan Puskesmas , Kunjungan , Minat , Minat Kunjungan Ulang , Pelayanan , Puskesmas , Ulang



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




165268252


Visitors Today : 2
Total Visitor : 1970278

Hits Today : 81319
Total Hits : 165268252

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2025 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan