EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 15/12/2014 16:35:35  •  666 Views


ANALISIS FAKTOR � FAKTOR YANG MENENTUKAN KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK MARLBORO

Created by :
RAHMAT AGENG WIBOWO ( 2003-11-006 )



SubjectANALISIS FAKTOR � FAKTOR YANG MENENTUKAN KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK MARLBORO
Alt. Subject ANALISIS FAKTOR � FAKTOR YANG MENENTUKAN KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK MARLBORO
KeywordKONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK MARLBORO

Description:

Studi ini bertujuan untuk mengetahui faktor apa saja yang menentukan keputusan konsumen dalam pembelian rokok Marlboro dan untuk mengetahui faktor apa yang paling menentukan terhadap keputusan konsumen dalam keputusan pembelian rokok Marlboro. Variabel yang diteliti dari 4P yaitu : Produk ( varian rasa, kualitas yang diutamakan, desain yang menarik, kemasan yang sportif, rendahnya kadar tar dan nikotin, merek rokok sudah dikenal, citra produk baik), Harga ( harga sesuai kualitas, harga bersaing ), Iklan ( iklan yang menarik, promosi melalui event olah raga ), Distribusi ( kemudahan mendapatkan produk, ketersediaan produk ), dan juga faktor pendukungnya yaitu gaya hidup, persepsi, dan teman. Yang menjadi responden dalam penelitian ini adalah konsumen yang sering merokok Marlboro dan berusia diatas 17 tahun, sedangkan jumlah responden dalam penelitian ini adalah 100 responden. Dari hasil penelitian melalui uji reliabilitas dengan menggunakan metode spearman-brown maka ke-enam belas butir pertanyaan dinyatakan reliable. Kesimpulan yang didapat setelah dilakukan 2 kali pengujian dengan menggunakan analisis Cochran maka didapat 15 faktor yang menentukan keputusan pembelian adalah varian rasa, kualitas yang diutamakan, desain yang menarik, kemasan yang sportif, rendahnya kadar tar dan nikotin, merek rokok sudah dikenal, citra produk baik, harga sesuai kualitas, harga bersaing, iklan yang menarik, promosi melalui event olahraga, kemudahan mendapatkan produk, ketersediaan produk, rokok Marlboro membuat anda percaya diri, menghisap rokok karena pengaruh teman. Sedangkan faktor yang paling menentukan konsumen dalam keputusan pembelian adalah citra produk baik. Karena selain konsumen ingin memenuhi kebutuhannya akan merokok konsumen juga memikirkan citra produk yang dikonsumsinya. Oleh karena itu, konsumen memilih rokok yang memiliki citra produk yang baik yaitu rokok Marlboro.

Date Create:15/12/2014
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-undergraduate_2003-11-006
Collection ID:undergraduate_2003-11-006


Source :
Undergraduate these economy of faculty

Relation Collection:
Universitas Esa Unggul

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-faktor--faktor-yang-menentukankonsumen-dalam-keputusan-pembelian-rokokmarlboro-4238.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-4238-cover1_RAHMAT AGENG WIBOWO.pdf - 38 KB
  2.  UEU-Undergraduate-4238-pengesahanpersetujuan1_RAHMAT AGENG WIBOWO.pdf - 220 KB
  3.  UEU-Undergraduate-4238-abstrak1_RAHMAT AGENG WIBOWO.pdf - 8 KB
  4.  UEU-Undergraduate-4238-pengantar1_RAHMAT AGENG WIBOWO.pdf - 7 KB
  5.  UEU-Undergraduate-4238-daftarisi1_RAHMAT AGENG WIBOWO.pdf - 15 KB
  6.  UEU-Undergraduate-4238-daftarpustaka1_RAHMAT AGENG WIBOWO (1).pdf - 7 KB
  7.  UEU-Undergraduate-4238-lampiran1_RAHMAT AGENG WIBOWO.pdf - 128 KB
  8.  UEU-Undergraduate-4238-bab1.pdf - 15 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-4238-bab2.pdf - 56 KB
  2. UEU-Undergraduate-4238-bab3.pdf - 123 KB
  3. UEU-Undergraduate-4238-bab4.pdf - 22 KB
  4. UEU-Undergraduate-4238-bab5.pdf - 70 KB
  5. UEU-Undergraduate-4238-bab6.pdf - 9 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

DALAM , KEPUTUSAN , KONSUMEN , KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK MARLBORO , PEMBELIAN , ROKOK MARLBORO



POLLING












185841814


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970573

Hits Today : 186343
Total Hits : 185841814

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2025 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan