 |
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
 Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 15/12/2014 16:35:35 • 666 Views
ANALISIS FAKTOR � FAKTOR YANG MENENTUKAN
KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK
MARLBOROCreated by :
RAHMAT AGENG WIBOWO ( 2003-11-006 )
Subject: | ANALISIS FAKTOR � FAKTOR YANG MENENTUKAN
KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK
MARLBORO | Alt. Subject : | ANALISIS FAKTOR � FAKTOR YANG MENENTUKAN
KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK
MARLBORO | Keyword: | KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK
MARLBORO |
Description:
Studi ini bertujuan untuk mengetahui faktor apa saja yang menentukan
keputusan konsumen dalam pembelian rokok Marlboro dan untuk mengetahui
faktor apa yang paling menentukan terhadap keputusan konsumen dalam
keputusan pembelian rokok Marlboro. Variabel yang diteliti dari 4P yaitu :
Produk ( varian rasa, kualitas yang diutamakan, desain yang menarik, kemasan
yang sportif, rendahnya kadar tar dan nikotin, merek rokok sudah dikenal, citra
produk baik), Harga ( harga sesuai kualitas, harga bersaing ), Iklan ( iklan yang
menarik, promosi melalui event olah raga ), Distribusi ( kemudahan mendapatkan
produk, ketersediaan produk ), dan juga faktor pendukungnya yaitu gaya hidup,
persepsi, dan teman.
Yang menjadi responden dalam penelitian ini adalah konsumen yang
sering merokok Marlboro dan berusia diatas 17 tahun, sedangkan jumlah
responden dalam penelitian ini adalah 100 responden.
Dari hasil penelitian melalui uji reliabilitas dengan menggunakan
metode spearman-brown maka ke-enam belas butir pertanyaan dinyatakan
reliable.
Kesimpulan yang didapat setelah dilakukan 2 kali pengujian dengan
menggunakan analisis Cochran maka didapat 15 faktor yang menentukan
keputusan pembelian adalah varian rasa, kualitas yang diutamakan, desain yang
menarik, kemasan yang sportif, rendahnya kadar tar dan nikotin, merek rokok
sudah dikenal, citra produk baik, harga sesuai kualitas, harga bersaing, iklan yang
menarik, promosi melalui event olahraga, kemudahan mendapatkan produk,
ketersediaan produk, rokok Marlboro membuat anda percaya diri, menghisap
rokok karena pengaruh teman. Sedangkan faktor yang paling menentukan
konsumen dalam keputusan pembelian adalah citra produk baik. Karena selain
konsumen ingin memenuhi kebutuhannya akan merokok konsumen juga
memikirkan citra produk yang dikonsumsinya. Oleh karena itu, konsumen
memilih rokok yang memiliki citra produk yang baik yaitu rokok Marlboro.
Date Create | : | 15/12/2014 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-undergraduate_2003-11-006 | Collection ID | : | undergraduate_2003-11-006 |
Source : Undergraduate these economy of faculty
Relation Collection: Universitas Esa Unggul
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-faktor--faktor-yang-menentukankonsumen-dalam-keputusan-pembelian-rokokmarlboro-4238.html
[ Free Download - Free for All ]
UEU-Undergraduate-4238-cover1_RAHMAT AGENG WIBOWO.pdf - 38 KB UEU-Undergraduate-4238-pengesahanpersetujuan1_RAHMAT AGENG WIBOWO.pdf - 220 KB UEU-Undergraduate-4238-abstrak1_RAHMAT AGENG WIBOWO.pdf - 8 KB UEU-Undergraduate-4238-pengantar1_RAHMAT AGENG WIBOWO.pdf - 7 KB UEU-Undergraduate-4238-daftarisi1_RAHMAT AGENG WIBOWO.pdf - 15 KB UEU-Undergraduate-4238-daftarpustaka1_RAHMAT AGENG WIBOWO (1).pdf - 7 KB UEU-Undergraduate-4238-lampiran1_RAHMAT AGENG WIBOWO.pdf - 128 KB UEU-Undergraduate-4238-bab1.pdf - 15 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-4238-bab2.pdf - 56 KB 2. UEU-Undergraduate-4238-bab3.pdf - 123 KB 3. UEU-Undergraduate-4238-bab4.pdf - 22 KB 4. UEU-Undergraduate-4238-bab5.pdf - 70 KB 5. UEU-Undergraduate-4238-bab6.pdf - 9 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLING

       
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970573
Hits Today : 186343
Total Hits : 185841814
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|