EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 17/12/2014 13:35:02  •  432 Views


ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN BAJA RINGAN DI PT.MEGAJAYA TRUSSINDO

Created by :
Sobirin Dwi Cahyo ( 200511268 )



SubjectANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN BAJA RINGAN DI PT.MEGAJAYA TRUSSINDO
Alt. Subject ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN BAJA RINGAN DI PT.MEGAJAYA TRUSSINDO
KeywordMENENTUKAN KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN BAJA RINGAN DI PT.MEGAJAYA TRUSSINDO

Description:

Faktor-faktor yang menentukan konsumen dalam keputusan pembelian baja ringan di PT. MEGAJAYA TRUSINDO dibiming oleh Ibu Dra. Suryari Purnama.MM . Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui faktor-faktor yang menentukan konsumen dalam keputusan pembelian baja ringan di PT MEGAJAYA TRUNSINDO yang diperkirakan dipengaruhi oleh 18 ( delapan belas ) faktor, serta mengetahui faktor yang paling menentukan faktor yang paling menentukan konsumen dalam keputusan pembelian baja ringan. Populasi pembelian diambil dari data konsumen yang telah melakukan pembelian di PT. MEGAJAYA TRUSINDO sebanyak 70 Perusahaan Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh penulis maka hanya ada 4 (empat) faktor saja yang menentukan konsumen dalam keputusan pembelian baja ringan di PT. MEGAJAYA TRUSINDO yaitu, Kecepatan bertaransaksi, Produk beraneka ragam, Produk berkualitas, harga yang murah Hal ini didapatkan berasarkan dari hasil pengujian yang dilakukan oleh penulis sebayak 12( dua belas ) kali pengujian , dengan menggunakan uji cochran Q sebesar 7,645 < X2 tabel (α,v) yaitu 0,58 maka Ho diterima, atau bisa juga dilihat dari nilai Asymp. Sig. 0,58 < taraf nyata (α = 0,05) maka Ho diterima. Dari hasil pengujian tersebut pula didapat faktor yang paling besar menentukan keputusan pembelian baja ringan hal ini ditunjukkan dari jumlah jawaban �ya� pada tabel test atau tabulasi kuesioner sebanyak 70 perusahaan sebagai sampel

Date Create:17/12/2014
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-undergraduate_200511268
Collection ID:undergraduate_200511268


Source :
Undergraduate these economy of faculty

Relation Collection:
Universitas Esa Unggul

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
copyright2014@esaunggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-faktorfaktor-yang-menentukan-konsumendalam-keputusan-pembelian-baja-ringan-diptmegajaya-trussindo-4342.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-4342-cover1_JADI PDF SOBIRIN.pdf - 54 KB
  2.  UEU-Undergraduate-4342-persetujuanpengesahan1_JADI PDF SOBIRIN.pdf - 55 KB
  3.  UEU-Undergraduate-4342-abstrak1_JADI PDF SOBIRIN.pdf - 61 KB
  4.  UEU-Undergraduate-4342-pengantar1_JADI PDF SOBIRIN.pdf - 49 KB
  5.  UEU-Undergraduate-4342-daftarisi1_JADI PDF SOBIRIN.pdf - 51 KB
  6.  UEU-Undergraduate-4342-daftarpustaka1_JADI PDF SOBIRIN (1).pdf - 51 KB
  7.  UEU-Undergraduate-4342-lampiran1_JADI PDF SOBIRIN.pdf - 61 KB
  8.  UEU-Undergraduate-4342-bab1.pdf - 62 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-4342-bab2.pdf - 115 KB
  2. UEU-Undergraduate-4342-bab3.pdf - 89 KB
  3. UEU-Undergraduate-4342-bab4.pdf - 76 KB
  4. UEU-Undergraduate-4342-bab5.pdf - 108 KB
  5. UEU-Undergraduate-4342-bab6.pdf - 53 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

BAJA , DI PT.MEGAJAYA , KEPUTUSAN , KONSUMEN DALAM , MENENTUKAN , MENENTUKAN KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN BAJA RINGAN DI PT.MEGAJAYA TRUSSINDO , PEMBELIAN , RINGAN , TRUSSINDO



POLLING












183434499


Visitors Today : 5
Total Visitor : 1970551

Hits Today : 255716
Total Hits : 183434499

Visitors Online: 2


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2025 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan