|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Broadcasting Posted by [email protected] at 11/12/2014 15:25:08 • 1504 Views
PENGARUH CITRA, KUALITAS PELAYANAN, DAN PROMOSI
KARTU KREDIT BCA TERHADAP KEPUASAN PEMEGANG
KARTU KREDIT BCA
(STUDI KASUS PADA PT. BANK CENTRAL ASIA, TBK. KANTOR
CABANG ASEMKA, JAKARTA)Created by :
BILLY TANU SUBIAKTO ( 2007-01-002 )
Subject: | PENGARUH CITRA KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI
KARTU KREDIT BCA TERHADAP KEPUASAN PEMEGANG
KARTU KREDIT BCA
(STUDI KASUS PADA PT. BANK CENTRAL ASIA TBK. KANTOR
CABANG ASEMKA JAKARTA) | Alt. Subject : | PENGARUH CITRA KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI
KARTU KREDIT BCA TERHADAP KEPUASAN PEMEGANG
KARTU KREDIT BCA
(STUDI KASUS PADA PT. BANK CENTRAL ASIA TBK. KANTOR
CABANG ASEMKA JAKARTA) | Keyword: | KARTU KREDIT BCA |
Description:
Persaingan di dunia perbankan telah mendorong berbagai bank berlomba
untuk mendapatkan sebanyak-banyaknya nasabah. Pihak perbankan semakin
kreatif untuk terus menerus mengembangkan produk-produknya. Disisi lain,
kebutuhan masyarakat terhadap produk perbankan semakin beragam, sebagai
akibat dari perkembangan yang semakin mengglobal. Salah satu produk jasa
perbankan yang saat ini banyak diminati oleh nasabah adalah produk kartu kredit.
Penelitian ini akan mengupas secara mendalam tentang faktor-faktor citra,
kualitas pelayanan, dan promosi kartu kredit BCA serta pengaruhnya terhadap
kepuasan pemegang kartu kredit BCA Card. Salah satu faktor terpenting dalam
pertumbuhan dan keberhasilan bisnis kartu kredit adalah kepuasan pelanggan.
Kepuasan pelanggan akan mendorong pelanggan untuk menghargai hubungan
mereka dengan pihak bank penerbit kartu kredit serta ingin terus menggunakan
kartu kredit , walaupun ada pesaing lain. Peningkatan kepuasan pelanggan dapat
dijadikan sebagai indikator kunci keberhasilan pengembangan bisnis kartu kredit
serta sebagai prediksi kesuksesan pada masa mendatang. Analisis yang digunakan
dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda untuk mengukur seberapa
besar variabel-variabel Citra , Kualitas Pelayanan, dan Promosi dapat
menjelaskan variabel dependen. Uji hipotesis dilakukan dengan t-test untuk
menguji pengaruh variabel independen secara parsial terhadap variabel dependen.
Sedangkan untuk menguji variabel independen secara simultan digunakan F tes.
Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 396 responden yang
diambil dari nasabah yang aktif.
Dari hasil penelitian, diketahui nilai koefisien determinasi (R square)
sebesar 0,662 mencerminkan variasi perubahan pada variabel kepuasan, bahwa
kepuasan dapat dideterminasikan oleh semua variabel secara simultan sebesar
66%, dan sisanya yaitu sebesar 33,8% merupakan determinasi dari dimensi lain
yang tidak dilibatkan dalam penelitian ini. Hasil penelitian juga menunjukan
bahwa terdapat pengaruh yang signifikan Secara simultan terhadap kepuasan
cardholder BCA Card dimana nilai signifikansi 0,000. Hasil regresi secara parsial
untuk ketiga variabel terdapat pengaruh yang signifikan, dimana nilai
signifikansi ≤ 0,05.
Hasil penelitian ini, dapat menjadi gambaran bagi PT. Bank Central Asia,
Tbk. untuk segera berbenah diri agar mampu bertahan, tidak saja dengan
melakukan kualitas pelayanan yang baik dan konsisten, namun juga dengan
memperhatikan faktor-faktor lain dengan lebih memfokuskan dalam hal promosi
untuk mengkomunikasikan produk-produk yang dijual melalui media cetak
maupun elektronik sehingga dapat meningkatkan citra yang akhirnya dapat
berdampak pada kepuasan pemegang kartu kredit BCA Card.
Date Create | : | 11/12/2014 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-undergraduate_2007-01-002 | Collection ID | : | undergraduate_2007-01-002 |
Source : Undergraduate these communication of faculty
Relation Collection: Universitas Esa Unggul
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : co[pyright2014@eaunggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-citra-kualitas-pelayanan-dan-promosikartu-kredit-bca-terhadap-kepuasan-pemegangkartu-kredit-bcastudi-kasus-pada-pt-bank-central-asia-tbk-kantorcabang-asemka-jakarta-4078.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-4078-cover1_BILLY TANU SUBIAKTO (2007-01-002).pdf - 83 KB
- UEU-Undergraduate-4078-abstrak1_BILLY TANU SUBIAKTO (2007-01-002).pdf - 62 KB
- UEU-Undergraduate-4078-abstract1_BILLY TANU SUBIAKTO (2007-01-002).pdf - 62 KB
- UEU-Undergraduate-4078-surat pernyataan1_BILLY TANU SUBIAKTO (2007-01-002).pdf - 49 KB
- UEU-Undergraduate-4078-lembar pengesahan1_BILLY TANU SUBIAKTO (2007-01-002).pdf - 55 KB
- UEU-Undergraduate-4078-kata pengantar1_BILLY TANU SUBIAKTO (2007-01-002).pdf - 52 KB
- UEU-Undergraduate-4078-daftar isi1_BILLY TANU SUBIAKTO (2007-01-002).pdf - 51 KB
- UEU-Undergraduate-4078-daftar gambar1_BILLY TANU SUBIAKTO (2007-01-002).pdf - 50 KB
- UEU-Undergraduate-4078-daftar lampiran1_BILLY TANU SUBIAKTO (2007-01-002).pdf - 50 KB
- UEU-Undergraduate-4078-daftar pustaka1_BILLY TANU SUBIAKTO (2007-01-002).pdf - 86 KB
- UEU-Undergraduate-4078-daftar tabel1_BILLY TANU SUBIAKTO (2007-01-002).pdf - 50 KB
- UEU-Undergraduate-4078-bab1.pdf - 33 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-4078-bab2.pdf - 135 KB 2. UEU-Undergraduate-4078-bab3.pdf - 230 KB 3. UEU-Undergraduate-4078-bab4.pdf - 188 KB 4. UEU-Undergraduate-4078-bab5.pdf - 84 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970111
Hits Today : 88112
Total Hits : 157336569
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|