EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Broadcasting
Posted by [email protected] at 11/12/2014 15:25:08  •  1504 Views


PENGARUH CITRA, KUALITAS PELAYANAN, DAN PROMOSI KARTU KREDIT BCA TERHADAP KEPUASAN PEMEGANG KARTU KREDIT BCA (STUDI KASUS PADA PT. BANK CENTRAL ASIA, TBK. KANTOR CABANG ASEMKA, JAKARTA)

Created by :
BILLY TANU SUBIAKTO ( 2007-01-002 )



SubjectPENGARUH CITRA
KUALITAS PELAYANAN
DAN PROMOSI KARTU KREDIT BCA TERHADAP KEPUASAN PEMEGANG KARTU KREDIT BCA (STUDI KASUS PADA PT. BANK CENTRAL ASIA
TBK. KANTOR CABANG ASEMKA
JAKARTA)
Alt. Subject PENGARUH CITRA
KUALITAS PELAYANAN
DAN PROMOSI KARTU KREDIT BCA TERHADAP KEPUASAN PEMEGANG KARTU KREDIT BCA (STUDI KASUS PADA PT. BANK CENTRAL ASIA
TBK. KANTOR CABANG ASEMKA
JAKARTA)
KeywordKARTU KREDIT BCA

Description:

Persaingan di dunia perbankan telah mendorong berbagai bank berlomba untuk mendapatkan sebanyak-banyaknya nasabah. Pihak perbankan semakin kreatif untuk terus menerus mengembangkan produk-produknya. Disisi lain, kebutuhan masyarakat terhadap produk perbankan semakin beragam, sebagai akibat dari perkembangan yang semakin mengglobal. Salah satu produk jasa perbankan yang saat ini banyak diminati oleh nasabah adalah produk kartu kredit. Penelitian ini akan mengupas secara mendalam tentang faktor-faktor citra, kualitas pelayanan, dan promosi kartu kredit BCA serta pengaruhnya terhadap kepuasan pemegang kartu kredit BCA Card. Salah satu faktor terpenting dalam pertumbuhan dan keberhasilan bisnis kartu kredit adalah kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan akan mendorong pelanggan untuk menghargai hubungan mereka dengan pihak bank penerbit kartu kredit serta ingin terus menggunakan kartu kredit , walaupun ada pesaing lain. Peningkatan kepuasan pelanggan dapat dijadikan sebagai indikator kunci keberhasilan pengembangan bisnis kartu kredit serta sebagai prediksi kesuksesan pada masa mendatang. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda untuk mengukur seberapa besar variabel-variabel Citra , Kualitas Pelayanan, dan Promosi dapat menjelaskan variabel dependen. Uji hipotesis dilakukan dengan t-test untuk menguji pengaruh variabel independen secara parsial terhadap variabel dependen. Sedangkan untuk menguji variabel independen secara simultan digunakan F tes. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 396 responden yang diambil dari nasabah yang aktif. Dari hasil penelitian, diketahui nilai koefisien determinasi (R square) sebesar 0,662 mencerminkan variasi perubahan pada variabel kepuasan, bahwa kepuasan dapat dideterminasikan oleh semua variabel secara simultan sebesar 66%, dan sisanya yaitu sebesar 33,8% merupakan determinasi dari dimensi lain yang tidak dilibatkan dalam penelitian ini. Hasil penelitian juga menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan Secara simultan terhadap kepuasan cardholder BCA Card dimana nilai signifikansi 0,000. Hasil regresi secara parsial untuk ketiga variabel terdapat pengaruh yang signifikan, dimana nilai signifikansi ≤ 0,05. Hasil penelitian ini, dapat menjadi gambaran bagi PT. Bank Central Asia, Tbk. untuk segera berbenah diri agar mampu bertahan, tidak saja dengan melakukan kualitas pelayanan yang baik dan konsisten, namun juga dengan memperhatikan faktor-faktor lain dengan lebih memfokuskan dalam hal promosi untuk mengkomunikasikan produk-produk yang dijual melalui media cetak maupun elektronik sehingga dapat meningkatkan citra yang akhirnya dapat berdampak pada kepuasan pemegang kartu kredit BCA Card.

Date Create:11/12/2014
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-undergraduate_2007-01-002
Collection ID:undergraduate_2007-01-002


Source :
Undergraduate these communication of faculty

Relation Collection:
Universitas Esa Unggul

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
co[pyright2014@eaunggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-citra-kualitas-pelayanan-dan-promosikartu-kredit-bca-terhadap-kepuasan-pemegangkartu-kredit-bcastudi-kasus-pada-pt-bank-central-asia-tbk-kantorcabang-asemka-jakarta-4078.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-4078-cover1_BILLY TANU SUBIAKTO (2007-01-002).pdf - 83 KB
  2.  UEU-Undergraduate-4078-abstrak1_BILLY TANU SUBIAKTO (2007-01-002).pdf - 62 KB
  3.  UEU-Undergraduate-4078-abstract1_BILLY TANU SUBIAKTO (2007-01-002).pdf - 62 KB
  4.  UEU-Undergraduate-4078-surat pernyataan1_BILLY TANU SUBIAKTO (2007-01-002).pdf - 49 KB
  5.  UEU-Undergraduate-4078-lembar pengesahan1_BILLY TANU SUBIAKTO (2007-01-002).pdf - 55 KB
  6.  UEU-Undergraduate-4078-kata pengantar1_BILLY TANU SUBIAKTO (2007-01-002).pdf - 52 KB
  7.  UEU-Undergraduate-4078-daftar isi1_BILLY TANU SUBIAKTO (2007-01-002).pdf - 51 KB
  8.  UEU-Undergraduate-4078-daftar gambar1_BILLY TANU SUBIAKTO (2007-01-002).pdf - 50 KB
  9.  UEU-Undergraduate-4078-daftar lampiran1_BILLY TANU SUBIAKTO (2007-01-002).pdf - 50 KB
  10.  UEU-Undergraduate-4078-daftar pustaka1_BILLY TANU SUBIAKTO (2007-01-002).pdf - 86 KB
  11.  UEU-Undergraduate-4078-daftar tabel1_BILLY TANU SUBIAKTO (2007-01-002).pdf - 50 KB
  12.  UEU-Undergraduate-4078-bab1.pdf - 33 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-4078-bab2.pdf - 135 KB
  2. UEU-Undergraduate-4078-bab3.pdf - 230 KB
  3. UEU-Undergraduate-4078-bab4.pdf - 188 KB
  4. UEU-Undergraduate-4078-bab5.pdf - 84 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

BCA , KARTU , KARTU KREDIT BCA , KREDIT



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




157336569


Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970111

Hits Today : 88112
Total Hits : 157336569

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan