EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 04/02/2015 13:19:31  •  702 Views


PERAN PUBLIC RELATIONS PT. CIPTA PARAMULA SEJATI DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS TENANT DI GEDUNG JAKARTA DESIGN CENTER

Created by :
VERA WIDAYANTI ( 2007-52-142 )



SubjectDI GEDUNG JAKARTA DESIGN CENTER
Alt. Subject PUBLIC RELATIONS
KeywordPeran
Loyalitas
Tenant

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh gambaran bagaimana cara-cara yang ditempuh public relations PT. Cipta Paramula Sejati sebagai manajemen pengelola gedung Jakarta Design Center dalam mempertahankan loyalitas tenant. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dan Sifat penelitian ini adalah deskriptif sedangkan metode yang digunakan adalah studi kasus dengan menggunakan wawancara mendalam. Hasil penelitian menunjukkan bahwa untuk mempertahankan loyalitas tenant yang menyewa ruang di Gedung JDC, public relations PT. Cipta Paramula Sejati melakukan beragam kegiatan, diantaranya: Menjaga eksistensi JDC dengan selalu menjaga hubungan baik dan kerjasama dengan para tenant, asosiasi profesi, kalangan akademisi/kampus, media massa dan masyarakat umum dalam rangka menjaga citra JDC sebagai pusat bisnis interior dan arsitektur. Melakukan koordinasi dengan departemen terkait terhadap beragam keluhan yang dirasakan para tenant. Menyelenggarakan beragam event dalam rangka Brand Positioning Statement JDC dan mendukung ragam kegiatan bisnis tenant untuk mencapai target usaha. Meningkatkan aktivitas sponsorship bagi kegiatan beragam asosiasi yang relevan dengan aktivitas bisnis PT. CPS dan bisnis para tenant. Melakukan koordinasi dengan para tenant, dan media massa dalam rangka kegiatan promosi dan meberikan subsidi iklan bagi para tenant.Menerbitkan catalog, membuat direktori, spanduk, menghias interior dan eksterior gedung pada hari-hari besar atau perayaan nasional dan internasional. Saran yang diajukan terhadap PT. CPS dalam penelitian ini diaantaranya: Harus ada sosialisasi yang terus menerus dalam bentuk rapat rutin, memanfaatkan JDC News untuk terus meningkatkan kesadaran karyawan PT. CPS dalam rangka menyamakan persepsi dan gerak terhadap visi dan misi perusahaan. Public Relations PT. CPS hendaknya meningkatkan kerjasama dengan media yang lebih luas dalam rangka kegiatan promosi untuk mendukung bisnis para tenant, terutama media elektronik.Menyediakan anggaran dan sumberdaya yang lebih besar untuk mendukung kegiatan bisnis para tenant dengan mencari inovasi yang lebih variatif untuk mendatangkan pengunjung lebih banyak ke gedung JDC. Memberikan perhatian lebih besar terhadap hal-hal kecil dan teknis untuk mengurangi keluhan dan meningkatkan kepuasan tenant sehingga tingkat loyalitas para tenant akan lebih baik lagi.

Date Create:04/02/2015
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-undergraduate_2007-52-142
Collection ID:undergraduate_2007-52-142


Source :
Undergraduate these communication of faculty

Relation Collection:
Universitas Esa Unggul

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
COPYRIGHT2015@ESAUNGGULLIBARY


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/peran-public-relationspt-cipta-paramula-sejati-dalam-mempertahankan-loyalitas-tenantdi-gedung-jakarta-design-center-5023.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-5023-ABSTRAK1_VeraWidayanti.pdf - 10 KB
  2.  UEU-Undergraduate-5023-COVER1_VeraWidayanti.pdf - 27 KB
  3.  UEU-Undergraduate-5023-DAFTARISI1_VeraWidayanti.pdf - 56 KB
  4.  UEU-Undergraduate-5023-DAFTARPUSTAKA1_VeraWidayanti.pdf - 10 KB
  5.  UEU-Undergraduate-5023-KATAPENGANTAR1_VeraWidayanti.pdf - 9 KB
  6.  UEU-Undergraduate-5023-LEMBARPEGENSAHAN1_VeraWidayanti.pdf - 5 KB
  7.  UEU-Undergraduate-5023-LEMBARPERSETUJUAN1_VeraWidayanti.pdf - 5 KB
  8.  UEU-Undergraduate-5023-LEMBARPERSETUJUAN1_VeraWidayanti.pdf - 5 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-5023-BAB11_VeraWidayanti.pdf - 19 KB
  2. UEU-Undergraduate-5023-BAB21_VeraWidayanti.pdf - 121 KB
  3. UEU-Undergraduate-5023-BAB31_VeraWidayanti.pdf - 25 KB
  4. UEU-Undergraduate-5023-BAB41_VeraWidayanti.pdf - 237 KB
  5. UEU-Undergraduate-5023-BAB51_VeraWidayanti.pdf - 17 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Loyalitas , Peran , Tenant



POLLING












184596738


Visitors Today : 2
Total Visitor : 1970563

Hits Today : 80934
Total Hits : 184596738

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2025 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan