EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 05/12/2014 14:31:01  •  390 Views


ANALISIS FAKTOR�FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN HONDA BEAT

Created by :
ANDI TIAN HADI ( 200711046 )



SubjectANALISIS FAKTOR�FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN HONDA BEAT
Alt. Subject ANALISIS FAKTOR�FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN HONDA BEAT
KeywordKONSUMEN DALAM PEMBELIAN HONDA BEAT

Description:

Analisis Faktor Yang Menentukan Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Honda Beat ( Studi Kasus MENTARI MOTOR ). ( Dibimbing oleh R.A Nurlinda). Perkembangan perekonomian nasional dewasa ini mendorong perkembangan industri � industri di Indonesia, apalagi dalam masa sekarang ini perekonomian memasuki era globalisasi. Hal ini menjanjikan suatu peluang dan tantangan bisnis baru bagi perusahaan. Studi ini bertujuan untuk mengetahui faktor - faktor bauran pemasaran yang mempengaruhi konsumen dalam membeli produk honda beat dan untuk mengetahui faktor yang dominan dalam pembelian produk honda beat. Metodologi yang digunakan quota sampling dengan jumlah sampel yang diperlukan adalah 100 responden yang berasal dari penyebaran kuesioner dilapangan pada pembeli produk honda beat. Dengan 18 indikator pertanyaan yang berkaitan dengan produk, harga, tempat dan promosi. Analisis dilakukan dengan menggunakan uji validitas, realibilitas pendekatan dan analisis faktor dari 18 indikator pertanyaan menghasilkan 4 faktor yaitu faktor produk yang efisien, mudah didapat dibanyak toko, faktor sistem keamanan yang baik dan faktor pelayanan suku cadang yang cepat . Faktor yang dominan dalam mempengaruhi pembeli produk Honda Beat adalah faktor pertama dengan nilai eigenvalue 6.586. yaitu faktor produk yang efisien. Berdasarkan keterangan serta data�data diatas dapat disimpulkan bahwa kemasan yang efisien merupakan indikator yang paling dominan dalam konsumen memilih atau membeli produk honda beat.

Date Create:05/12/2014
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-undergraduate_200711046
Collection ID:undergraduate_200711046


Source :
Undergraduate these economy of faculty

Relation Collection:
Universitas Esa Unggul

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
copyright2014@esaunggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-faktorfaktor-yang-menentukankeputusan-konsumen-dalam-pembelianhonda-beat-3834.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-3834-cover1_ANDI TIAN HADI (2007-11-046).pdf - 85 KB
  2.  UEU-Undergraduate-3834-persetujuan1_ANDI TIAN HADI (2007-11-046).pdf - 100 KB
  3.  UEU-Undergraduate-3834-pengesahaan1_ANDI TIAN HADI (2007-11-046).pdf - 88 KB
  4.  UEU-Undergraduate-3834-pengesahaaan1_ANDI TIAN HADI (2007-11-046).pdf - 88 KB
  5.  UEU-Undergraduate-3834-abstrak1_ANDI TIAN HADI (2007-11-046).pdf - 86 KB
  6.  UEU-Undergraduate-3834-katapengantar1_ANDI TIAN HADI (2007-11-046).pdf - 88 KB
  7.  UEU-Undergraduate-3834-daftarisi1_ANDI TIAN HADI (2007-11-046).pdf - 88 KB
  8.  UEU-Undergraduate-3834-daftargambar1_ANDI TIAN HADI (2007-11-046).pdf - 85 KB
  9.  UEU-Undergraduate-3834-daftarlampiran1_ANDI TIAN HADI (2007-11-046).pdf - 85 KB
  10.  UEU-Undergraduate-3834-daftarpustaka1_ANDI TIAN HADI (2007-11-046).pdf - 87 KB
  11.  UEU-Undergraduate-3834-daftartabel1_ANDI TIAN HADI (2007-11-046).pdf - 85 KB
  12.  UEU-Undergraduate-3834-bab1.pdf - 307 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-3834-bab2.pdf - 195 KB
  2. UEU-Undergraduate-3834-bab3.pdf - 227 KB
  3. UEU-Undergraduate-3834-bab4.pdf - 104 KB
  4. UEU-Undergraduate-3834-bab5.pdf - 127 KB
  5. UEU-Undergraduate-3834-bab6.pdf - 91 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

BEAT , DALAM , KONSUMEN , KONSUMEN DALAM PEMBELIAN HONDA BEAT , PEMBELIAN HONDA



POLLING












185138463


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970570

Hits Today : 52694
Total Hits : 185138463

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2025 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan