EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 08/12/2014 11:38:10  •  689 Views


PENGARUH FITUR KOMUNIKASI DALAM KEMASAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAINAN HAPPY-TOON DI GRAMEDIA CENTRAL PARK

Created by :
MICHELL NATASIA ANTONO ( 201052148 )



SubjectKOMUNIKASI DALAM KEMASAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK
Alt. Subject KOMUNIKASI DALAM KEMASAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK
KeywordKomunikasi
Kemasan
Harga
dan Keputusan Pembelian Konsumen

Description:

Pengaruh Fitur Komunikasi Dalam Kemasan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mainan Happy- Toon di Gramedia Central Park Jumlah Halaman : 58 halaman dan 5 lampiran Kata Kunci : Komunikasi, Kemasan, Harga, dan Keputusan Pembelian Konsumen Daftar Pustaka : 23 Judul Buku dan 2 sumber Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh fitur komunikasi dalam kemasan dan harga terhadap keputusan pembelian produk mainan Happy-Toon. Hasil penelitian yang dilakukan oleh penulis di Gramedia Central Park menyatakan bahwa dari hasil Test-Retest memiliki hubungan yang tinggi dan kuat dengan nilai r yang diperoleh 0,72 terhadap pengaruh fitur komunikasi dalam keputusan pembelian konsumen. Dan untuk hasil perhitungan kuesioner memiliki hubungan yang cukup berarti terhadap pengaruh fitur komunikasi dalam kemasan dan harga. Nilai r yang diperoleh adalah 0,49 dari 30 responden untuk keputusan pembelian konsumen terhadap produk mainan Happy-Toon. Laporan ini membahas apa yang penulis lakukan selama penelitian di Gramedia Central Park. Aktivitas yang dilakukan penulis yaitu melakukan observasi terhadap konsumen yang membeli produk Happy-Toon dan melakukan survei melalui kuesioner. Data yang diteliti penulis menunjukkan bahwa data tersebut bersifat kuantitatif, dengan memperoleh responden sebanyak 30 orang dari pembeli produk Happy-Toon. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif korelasional. Berdasarkan apa yang penulis lakukan selama penelitian, disimpulkan bahwa sebagian besar adanya pengaruh fitur komunikasi dalam kemasan dan harga yang mempengaruhi konsumen dengan karakteristik jenis kelamin, usia, dan tingkat pendidikan. Untuk itu diperlukan data dari setiap responden untuk meyakinkan adanya pengaruh tersebut terhadap keputusan pembelian yang berhubungan dengan karakteristik responden.

Date Create:08/12/2014
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-undergraduate_201052148
Collection ID:undergraduate_201052148


Source :
Undergraduate these communication of faculty

Relation Collection:
Universitas Esa Unggul

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
copyright2014@esaunggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-fitur-komunikasi-dalam-kemasan-dan-harga-terhadap-keputusan-pembelian-produk-mainan-happytoondi-gramedia-central-park-3922.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-3922-1. JUDUL.pdf - 31 KB
  2.  UEU-Undergraduate-3922-13. RIWAYAT HIDUP PENULIS.pdf - 19 KB
  3.  UEU-Undergraduate-3922-14. SURAT KETERANGAN.pdf - 853 KB
  4.  UEU-Undergraduate-3922-2. TANDA PERSETUJUAN SIDANG SKRIPSI.pdf - 873 KB
  5.  UEU-Undergraduate-3922-3. TANDA PENGESAHAN SIDANG.pdf - 324 KB
  6.  UEU-Undergraduate-3922-4. SURAT PERNYATAAN.pdf - 976 KB
  7.  UEU-Undergraduate-3922-5. ABSTRAK.pdf - 100 KB
  8.  UEU-Undergraduate-3922-6. DAFTAR ISI.pdf - 94 KB
  9.  UEU-Undergraduate-3922-12. DAFTAR PUSTAKA.pdf - 100 KB
  10.  UEU-Undergraduate-3922-14. SURAT KETERANGAN.pdf - 853 KB
  11.  UEU-Undergraduate-3922-15. BROSUR HAPPY-TOON.pdf - 2925 KB
  12.  UEU-Undergraduate-3922-16. KUESIONER.pdf - 101 KB
  13.  UEU-Undergraduate-3922-17. TEST-RETEST.pdf - 71 KB
  14.  UEU-Undergraduate-3922-18. TABEL INDUK KUESIONER.pdf - 1386 KB
  15.  UEU-Undergraduate-3922-BABI.pdf - 135 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-3922-BABII.pdf - 201 KB
  2. UEU-Undergraduate-3922-BABIII.pdf - 225 KB
  3. UEU-Undergraduate-3922-BABIV.pdf - 180 KB
  4. UEU-Undergraduate-3922-BABV.pdf - 110 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...

     No related subject found !




HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Harga , Kemasan , Keputusan , Komunikasi , Pembelian Konsumen , dan , dan Keputusan Pembelian Konsumen



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




147978991


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969661

Hits Today : 22412
Total Hits : 147978991

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan