EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Paper and Presentation » BPSDM
Posted by [email protected] at 28/11/2017 16:02:57  •  1238 Views


LAPORAN KEGIATAN PELATIHAN CUSTOMER SERVICE EXCELLENCE

Created by :
Biro Pengembangan Sumber Daya Manusia ( none )



SubjectSUMBER DAYA MANUSIA
LAYANAN
Alt. Subject EXCELLENT SERVICE
HUMAN RESOURCES
KeywordPelayanan
Pelanggan

Description:

Dunia bisnis saat ini sangat membutuhkan sumber daya manusia yang berkualitas. Salah satu indikator keberhasilan SDM adalah tingkat kualitas pelayanan. Pelayanan terhadap pelanggan ( external customer ) dan pelayanan sesama rekan kerja, pimpinan atau staff dibawah ( internal customer ) . Kemudian, tentu saja pelayanan yang diberikan adalah pelayanan yang terbaik atau service excellence demi kepuasan pelanggan dan mencapai suatu tujuan dari suatu perusahaan. Maka dari itu, pelayanan terbaik ( service excellence ) juga dapat diterapkan pada dunia bisnis pendidikan, yang mana pelayanan kepada mahasiswa/calon murid atau bagi orangtua murid dari institusi pendidikan. Penerapan pelayanan yang terbaik ditujukkan untuk menjadikan setiap pribadi pegawai atau SDM pada institusi pendidikan, khususnya tenaga pemasaran mampu memberikan quality service yang terbaik dengan tulus dari hati pegawai. Sehingga dampaknya akan memberikan kepuasan kepada calon murid atau calon orangtua murid dengan pelayanan yang telah diberikan dan menjadi investasi yang sangat berharga untuk tim di setiap unit/bagian guna menghadapi permasalahan yang berkaitan pelayanan kepada pihak ekternal ataupun internal di institusi perusahaan.

Date Create:28/11/2017
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-paper-21_0112
Collection ID:21_0112


Source :
LAPORAN KEGIATAN PELATIHAN

Relation Collection:
Biro Kepegawaian

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2017 Repositori Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/laporan-kegiatan-pelatihan-customer-service-excellence-9508.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-paper-9508-21_0112.pdf - 580 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

...No Files...

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...

     No related subject found !




HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Pelanggan , Pelayanan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




55897216


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1963259

Hits Today : 8211
Total Hits : 55897216

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using CCBot/2.0 (https://commoncrawl.org/faq/)


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2022 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan