|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Paper and Presentation » BPSDM Posted by [email protected] at 28/11/2017 16:02:57 • 1748 Views
LAPORAN KEGIATAN PELATIHAN CUSTOMER SERVICE EXCELLENCECreated by :
Biro Pengembangan Sumber Daya Manusia ( none )
Subject: | SUMBER DAYA MANUSIA LAYANAN | Alt. Subject : | EXCELLENT SERVICE HUMAN RESOURCES | Keyword: | Pelayanan Pelanggan |
Description:
Dunia bisnis saat ini sangat membutuhkan sumber daya manusia yang berkualitas. Salah satu
indikator keberhasilan SDM adalah tingkat kualitas pelayanan. Pelayanan terhadap pelanggan
(
external customer
)
dan pelayanan sesama rekan kerja, pimpinan atau staff dibawah
(
internal
customer
)
. Kemudian, tentu saja pelayanan yang diberikan adalah pelayanan yang terbaik atau
service excellence demi kepuasan pelanggan dan mencapai suatu tujuan dari suatu perusahaan.
Maka dari itu, pelayanan terbaik
(
service excellence
)
juga dapat diterapkan pada dunia bisnis
pendidikan, yang mana pelayanan kepada mahasiswa/calon murid atau bagi orangtua murid dari
institusi pendidikan. Penerapan pelayanan yang terbaik ditujukkan untuk menjadikan setiap
pribadi pegawai atau SDM pada institusi pendidikan, khususnya tenaga pemasaran mampu
memberikan quality service yang terbaik dengan tulus dari hati pegawai. Sehingga dampaknya
akan memberikan kepuasan kepada calon murid atau calon orangtua murid dengan pelayanan
yang telah diberikan dan menjadi investasi yang sangat berharga untuk tim di setiap unit/bagian
guna menghadapi permasalahan yang berkaitan pelayanan kepada pihak ekternal ataupun
internal di institusi perusahaan.
Date Create | : | 28/11/2017 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-paper-21_0112 | Collection ID | : | 21_0112 |
Source : LAPORAN KEGIATAN PELATIHAN
Relation Collection: Biro Kepegawaian
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2017 Repositori Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/laporan-kegiatan-pelatihan-customer-service-excellence-9508.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-paper-9508-21_0112.pdf - 580 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
...No Files...
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970007
Hits Today : 77165
Total Hits : 154587973
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|