EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 06/01/2020 15:18:04  •  493 Views


ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN DALAM JASA PENGIRIMAN BARANG

Created by :
WAHYU LISTIANINGRUM ( 201511161 )



SubjectPELAYANAN
JASA
PENGARUH
Alt. Subject SERVICE
SERVICES
INFLUENCE
KeywordKUALITAS
KEPERCAYAAN
KEPUASAN

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada pengguna jasa Lion Parcel. Variabel Independen terdiri atas Kualitas pelayanan dan Kepercayaan, variabel dependen terdiri atas Loyalitas Pelanggan dan variabel intervening terdiri atas Kepuasan Pelanggan. penelitian ini dilakukan pada Lion Parcel yang bergerak dibidang jasa pengiriman barang yang berlokasi di Ruko Mall Taman Palem Jakarta Barat. Sampel yang digunakan adalah sebesar 195 orang responden, dengan teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling. Metoda analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metoda non probability sampling dengan teknik penelitian berupa analisa Analisis Jalur (Path Analysis). Hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan. Dan Pengaruh Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening terbukti memiliki pengaruh yang lebih kecil dari pada pengaruh langsungnya.

Contributor:
  1. Dr.Hasyim,S.E.,MM.,M.Ed
Date Create:06/01/2020
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201511161
Collection ID:201511161


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2020


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-pengaruh-kualitas-pelayanan-dan-kepercayaan-terhadap-loyalitas-pelanggan-melalui-kepuasan-pelanggan-dalam-jasa-pengiriman-barang-14035.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-14035-Halaman Judul.Image.Marked.pdf - 146 KB
  2.  UEU-Undergraduate-14035-Halaman Pernyataan Keaslian.Image.Marked.pdf - 623 KB
  3.  UEU-Undergraduate-14035-Halaman Pengesahan.Image.Marked.pdf - 565 KB
  4.  UEU-Undergraduate-14035-halaman pernyataan persetujuan publikasi.Image.Marked.pdf - 586 KB
  5.  UEU-Undergraduate-14035-Abstrak.Image.Marked.pdf - 297 KB
  6.  UEU-Undergraduate-14035-Ucapan Terima kasih.Image.Marked.pdf - 814 KB
  7.  UEU-Undergraduate-14035-Daftar Isi.Image.Marked.pdf - 152 KB
  8.  UEU-Undergraduate-14035-Daftar referensi.Image.Marked.pdf - 243 KB
  9.  UEU-Undergraduate-14035-Lampiran.Image.Marked.pdf - 4160 KB
  10.  UEU-Undergraduate-14035-BabI.Image.Marked.pdf - 381 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-14035-BabII.Image.Marked.pdf - 649 KB
  2. UEU-Undergraduate-14035-BabIII.Image.Marked.pdf - 796 KB
  3. UEU-Undergraduate-14035-BabIV.Image.Marked.pdf - 1006 KB
  4. UEU-Undergraduate-14035-BabV.Image.Marked.pdf - 135 KB
  5. UEU-Undergraduate-14035-BabVI.Image.Marked.pdf - 131 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

KEPERCAYAAN , KEPUASAN , KUALITAS



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




152648573


Visitors Today : 5
Total Visitor : 1969964

Hits Today : 117872
Total Hits : 152648573

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan