EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 22/11/2016 10:58:58  •  738 Views


ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA KFC CABANG TANJUNG DUREN, JAKARTA BARAT)

Created by :
JESISCA ( 201211284 )



SubjectRIWAYAT
KEPUASAN
PELANGGAN
Alt. Subject HISTORY
SATISFACTION
CUSTOMER
Keywordpelayanan
citra merek
kepuasan pelanggan
repurchase intention
sem

Description:

Perkembangan jaman dan peningkatan taraf kehidupan masyarakat pada saat sekarang ini, mempengaruhi pola konsumsi dan cara mereka dalam memenuhi kebutuhan. Hal ini berdampak pada perkembangan dunia bisnis dewasa ini yang semakin kreatif dan inovatif. Sebagai salah satu bisnis usaha yang mengalami peningkatan cukup pesat dan mencerminkan gaya hidup modern adalah usaha dalam bidang penyajian makanan dan minuman cepat saji. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti anteseden dan konsekuensi kepuasan pada KFC Cabang Tanjung Duren, Jakarta Barat. Anteseden yang diteliti adalah pelayanan dan citra merek sedangkan konsekuensinya adalah repurchase intention . Sampel penelitian ini adalah pelanggan yang makan dan bertransaksi di KFC Cabang Tanjung Duren, Jakarta Barat. Sampel dalam penelitian ini ada 160 responden, perolehan sampel didapat dari teori Hair et al ., (1988) yaitu 5 x jumlah indikator yang ada. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kuantitatif, yaitu data yang dinyatakan dalam bentuk angka. Merupakan hasil dari perhitungan dan pengukuran. Penelitian ini menggunakan metode SEM dengan memperoleh hasil bahwa pelayanan tidak meningkatkan repurchase intention , pelayanan dapat meningkatkan kepuasan pelanggan, citra merek juga dapat meningkatkan kepuasan pelanggan, citra merek meningkatkan repurchase intention , dan kepuasan pelanggan tidak meningkatkan repurchase intention.

Date Create:22/11/2016
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201211284
Collection ID:201211284


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/anteseden-dan-konsekuensi-kepuasan-pelanggan-studi-pada-kfc-cabang-tanjung-duren-jakarta-barat-8043.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-8043-cover.pdf - 26 KB
  2.  UEU-Undergraduate-8043-pengesahan.pdf - 246 KB
  3.  UEU-Undergraduate-8043-persetujuan.pdf - 196 KB
  4.  UEU-Undergraduate-8043-abstract.pdf - 41 KB
  5.  UEU-Undergraduate-8043-abstrak.pdf - 41 KB
  6.  UEU-Undergraduate-8043-kata pengantar.pdf - 32 KB
  7.  UEU-Undergraduate-8043-daftar isi.pdf - 43 KB
  8.  UEU-Undergraduate-8043-daftar gambar.pdf - 34 KB
  9.  UEU-Undergraduate-8043-daftar tabel.pdf - 30 KB
  10.  UEU-Undergraduate-8043-daftar lampiran.pdf - 30 KB
  11.  UEU-Undergraduate-8043-lampiran.pdf - 8404 KB
  12.  UEU-Undergraduate-8043-BABI.pdf - 299 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-8043-BABII.pdf - 98 KB
  2. UEU-Undergraduate-8043-BABIII.pdf - 133 KB
  3. UEU-Undergraduate-8043-BABIV.pdf - 507 KB
  4. UEU-Undergraduate-8043-BABV.pdf - 34 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

citra , citra merek , intention , kepuasan , kepuasan pelanggan , merek , pelanggan , pelayanan , repurchase , repurchase intention , sem



POLLING












185794276


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970573

Hits Today : 138805
Total Hits : 185794276

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2025 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan