 |
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
 Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 22/11/2016 10:58:58 • 738 Views
ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA KFC CABANG TANJUNG DUREN, JAKARTA BARAT)Created by :
JESISCA ( 201211284 )
Subject: | RIWAYAT KEPUASAN PELANGGAN | Alt. Subject : | HISTORY SATISFACTION CUSTOMER | Keyword: | pelayanan citra merek kepuasan pelanggan repurchase intention sem |
Description:
Perkembangan jaman dan peningkatan taraf kehidupan masyarakat pada saat sekarang ini, mempengaruhi pola konsumsi dan cara mereka dalam memenuhi kebutuhan. Hal ini berdampak pada perkembangan dunia bisnis dewasa ini yang semakin kreatif dan inovatif. Sebagai salah satu bisnis usaha yang mengalami peningkatan cukup pesat dan mencerminkan gaya hidup modern adalah usaha dalam bidang penyajian makanan dan minuman cepat saji.
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti anteseden dan konsekuensi kepuasan pada KFC Cabang Tanjung Duren, Jakarta Barat. Anteseden yang diteliti adalah pelayanan dan citra merek sedangkan konsekuensinya adalah repurchase intention .
Sampel penelitian ini adalah pelanggan yang makan dan bertransaksi di KFC Cabang Tanjung Duren, Jakarta Barat. Sampel dalam penelitian ini ada 160 responden, perolehan sampel didapat dari teori Hair et al ., (1988) yaitu 5 x jumlah indikator yang ada. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kuantitatif, yaitu data yang dinyatakan dalam bentuk angka. Merupakan hasil dari perhitungan dan pengukuran.
Penelitian ini menggunakan metode SEM dengan memperoleh hasil bahwa pelayanan tidak meningkatkan repurchase intention , pelayanan dapat meningkatkan kepuasan pelanggan, citra merek juga dapat meningkatkan kepuasan pelanggan, citra merek meningkatkan repurchase intention , dan kepuasan pelanggan tidak meningkatkan repurchase intention.
Date Create | : | 22/11/2016 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-201211284 | Collection ID | : | 201211284 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/anteseden-dan-konsekuensi-kepuasan-pelanggan-studi-pada-kfc-cabang-tanjung-duren-jakarta-barat-8043.html
[ Free Download - Free for All ]
UEU-Undergraduate-8043-cover.pdf - 26 KB UEU-Undergraduate-8043-pengesahan.pdf - 246 KB UEU-Undergraduate-8043-persetujuan.pdf - 196 KB UEU-Undergraduate-8043-abstract.pdf - 41 KB UEU-Undergraduate-8043-abstrak.pdf - 41 KB UEU-Undergraduate-8043-kata pengantar.pdf - 32 KB UEU-Undergraduate-8043-daftar isi.pdf - 43 KB UEU-Undergraduate-8043-daftar gambar.pdf - 34 KB UEU-Undergraduate-8043-daftar tabel.pdf - 30 KB UEU-Undergraduate-8043-daftar lampiran.pdf - 30 KB UEU-Undergraduate-8043-lampiran.pdf - 8404 KB UEU-Undergraduate-8043-BABI.pdf - 299 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-8043-BABII.pdf - 98 KB 2. UEU-Undergraduate-8043-BABIII.pdf - 133 KB 3. UEU-Undergraduate-8043-BABIV.pdf - 507 KB 4. UEU-Undergraduate-8043-BABV.pdf - 34 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLING

       
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970573
Hits Today : 138805
Total Hits : 185794276
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|