|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Advertising Posted by [email protected] at 08/05/2018 14:16:31 • 995 Views
HUBUNGAN KUALITAS LAYANAN INFORMASI DENGAN
KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PENGGUNA
LAYANAN GO-CAR DI CENTRAL PARK MALL)Created by :
HERMANTO ( 201451003 )
Subject: | JASA TRANSPORTASI ONLINE PELANGGAN | Alt. Subject : | SERVICES ONLINE TRANSPORTATION CUSTOMER | Keyword: | kualitas layanan informasi kepuasan pelanggan |
Description:
Salah satu perusahaan teknologi yang sangat popular di Indonesia, yaitu PT. GO-JEK INDONESIA yang memiliki 17 produk dalam satu aplikasi GO-JEK. Salah satu produk yang sangat banyak digunakan oleh pengguna adalah layanan transportasi online jenis kendaraan roda empat atau yang familiar dikenal dengan GO-CAR. Pelayanan merupakan salah satu faktor yang sangat penting bagi perusahaan yang bergerak di bidang jasa, secara teori kualitas layanan yang baik dapat meningkatkan kepuasan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan kualitas layanan informasi dengan kepuasan pengguna layanan GO-CAR. Penelitian ini dilakukan pada sebuah Central Park Mall yang berlokasi di Jakarta Barat. Responden digunakan sebanyak 100 pengguna layanan GO-CAR. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan metode mall intercept personal survei, dengan cara wawancara personal dan didukung sebuah kuesioner atau angket sebagai panduan dan alat pengumpulan data dan menggali persepsi konsumen mengenai kualitas layanan informasi GO-CAR terhadap kepuasan. Dari hasil uji statistik yang telah dilakukan, maka diperoleh hasil (r = 0,671**;p = 0,000) yang menyatakan bahwa ada hubungan sangat signifikan antara kualitas layanan informasi dengan kepuasan pelanggan pengunjung Central Park Mall yang menggunakan layanan GO-CAR. Lalu dalam model summary diperoleh koefisien deteminasi (R2) sebesar 0,650, yang mengandung pengertian bahwa hubungan variable X (Kulitas Layanan Informasi) dengan variable Y (Kepuasan) adalah sebesar 65,0%, dan sedangkan sisanya 35,0% dipengaruhi oleh variable lain. Dengan demikian uji hipotesis antara kedua variabel adalah H0 dinyatakan ditolak dan H1 dinyatakan diterima.
Date Create | : | 08/05/2018 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-201451003 | Collection ID | : | 201451003 |
Source : Undergraduate Theses of Advertising
Relation Collection: Fakultas Ilmu Komunikasi
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @perpustakaan Universitas Esa Unggul 2018
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/hubungan-kualitas-layanan-informasi-dengankepuasan-pelanggan-studi-kasus-pada-penggunalayanan-gocar-di-central-park-mall-10476.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-10476-1. COVER.Image.Marked.pdf - 173 KB
- UEU-Undergraduate-10476-2. LEMBAR PERSETUJUAN & PENGESAHAN SKRIPSI.Image.Marked.pdf - 148 KB
- UEU-Undergraduate-10476-3. ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 161 KB
- UEU-Undergraduate-10476-4. KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 298 KB
- UEU-Undergraduate-10476-5. DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 199 KB
- UEU-Undergraduate-10476-6. DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 152 KB
- UEU-Undergraduate-10476-7. LAMPIRAN 1.Image.Marked.pdf - 298 KB
- UEU-Undergraduate-10476-8. LAMPIRAN 2.Image.Marked.pdf - 159 KB
- UEU-Undergraduate-10476-9. LAMPIRAN 3.Image.Marked.pdf - 135 KB
- UEU-Undergraduate-10476-10. LAMPIRAN 4.Image.Marked.pdf - 829 KB
- UEU-Undergraduate-10476-11. LAMPIRAN 5.Image.Marked.pdf - 430 KB
- UEU-Undergraduate-10476-12. LAMPIRAN 6.Image.Marked.pdf - 631 KB
- UEU-Undergraduate-10476-13. LAMPIRAN 7.Image.Marked.pdf - 196 KB
- UEU-Undergraduate-10476-14. LAMPIRAN 8.Image.Marked.pdf - 187 KB
- UEU-Undergraduate-10476-15. LAMPIRAN 9.Image.Marked.pdf - 158 KB
- UEU-Undergraduate-10476-16. LAMPIRAN 10.Image.Marked.pdf - 403 KB
- UEU-Undergraduate-10476-17. LAMPIRAN 11.Image.Marked.pdf - 1177 KB
- UEU-Undergraduate-10476-18. BAB I.Image.Marked.pdf - 190 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-10476-BABII.Image.Marked.pdf - 382 KB 2. UEU-Undergraduate-10476-BABIII.Image.Marked.pdf - 490 KB 3. UEU-Undergraduate-10476-BABIV.Image.Marked.pdf - 513 KB 4. UEU-Undergraduate-10476-BABV.Image.Marked.pdf - 176 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970024
Hits Today : 29295
Total Hits : 155005244
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|