EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 04/09/2018 16:28:59  •  526 Views


PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS DI WILAYAH KOTA TANGERANG)

Created by :
DESI CHANDRALIA ( 201311020 )



SubjectKEPUASAN
PELANGGAN
KUALITAS
Alt. Subject SATISFACTION
CUSTOMER
QUALITY
Keywordkualitas pelayanan
kepercayaan
kepuasan pelanggan
loyalitas pelanggan

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan, pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan, pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan, pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan, dan pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Path Analysis. Responden dalam penelitian ini berjumlah 110 responden yang merupakan pelanggan maskapai Lion Air yang berada di wilayah Kota Tangerang. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, terdapat pengaruh kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan, terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan, tidak terdapat pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan, terdapat pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan, terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan, dan tidak terdapat pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan.

Date Create:04/09/2018
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201311020
Collection ID:201311020


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2018


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-pelayanan-dan-kepercayaan-terhadap-loyalitas-pelanggan-maskapai-penerbangan-lion-air-dengan-kepuasan-pelanggan-sebagai-variabel-mediasi-studi-kasus-di-wilayah-kota-tangerang-11283.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-11283-1. HALAMAN JUDUL.Image.Marked.pdf - 204 KB
  2.  UEU-Undergraduate-11283-2. LEMBAR PERNYATAAN.Image.Marked.pdf - 684 KB
  3.  UEU-Undergraduate-11283-3. LEMBAR PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 609 KB
  4.  UEU-Undergraduate-11283-4. LEMBAR PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 614 KB
  5.  UEU-Undergraduate-11283-5. KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 348 KB
  6.  UEU-Undergraduate-11283-6. ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 262 KB
  7.  UEU-Undergraduate-11283-7. ABSTRACT.Image.Marked.pdf - 261 KB
  8.  UEU-Undergraduate-11283-8. DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 378 KB
  9.  UEU-Undergraduate-11283-9. DAFTAR TABEL.Image.Marked.pdf - 432 KB
  10.  UEU-Undergraduate-11283-10. DAFTAR GAMBAR.Image.Marked.pdf - 347 KB
  11.  UEU-Undergraduate-11283-11. DAFTAR LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 348 KB
  12.  UEU-Undergraduate-11283-17. DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 375 KB
  13.  UEU-Undergraduate-11283-18. LAMPIRAN 1.Image.Marked.pdf - 383 KB
  14.  UEU-Undergraduate-11283-19. LAMPIRAN 1a.Image.Marked.pdf - 374 KB
  15.  UEU-Undergraduate-11283-20. LAMPIRAN 2.Image.Marked.pdf - 377 KB
  16.  UEU-Undergraduate-11283-21. LAMPIRAN 3.Image.Marked.pdf - 666 KB
  17.  UEU-Undergraduate-11283-22. LAMPIRAN 4.Image.Marked.pdf - 612 KB
  18.  UEU-Undergraduate-11283-12. BAB I.Image.Marked.pdf - 419 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-11283-13. BAB II.Image.Marked.pdf - 543 KB
  2. UEU-Undergraduate-11283-14. BAB III.Image.Marked.pdf - 601 KB
  3. UEU-Undergraduate-11283-15. BAB IV.Image.Marked.pdf - 870 KB
  4. UEU-Undergraduate-11283-16. BAB V.Image.Marked.pdf - 275 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

kepercayaan , kepuasan , kepuasan pelanggan , kualitas , kualitas pelayanan , loyalitas , loyalitas pelanggan , pelanggan , pelayanan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




152855055


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969967

Hits Today : 21071
Total Hits : 152855055

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan