EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 19/10/2018 16:16:49  •  363 Views


ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN FITNESS FIRST PLATINUM (STUDI KASUS PADA MEMBER DI CLUB GRAND INDONESIA, JAKARTA PUSAT)

Created by :
RIYADI FIKRIANSYAH ( 201311298 )



SubjectPELAYANAN
KEPUASAN
PELANGGAN
Alt. Subject SERVICE
SATISFACTION
CUSTOMER
Keywordkualitas pelayanan
harga
fasilitas
kepuasan pelanggan

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan Fitness First Platinum : Studi Kasus Di Club Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Variabel yang diteliti adalah kualitas pelayanan, harga dan fasilitas terhadap kepuasan pelanggan. Dalam penelitian ini variabel independen terdiri atas kualitas pelayanan, harga dan fasilitas. Variabel dependen adalah kepuasan pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah orang yang pernah mengunjungi dan menggunakan pelayanan jasa Fitness First Platinum di Grand Indonesia, Jakarta Pusat yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti. Sedangkan sampel penelitian ini adalah 150 responden dengan Metode Hair Sampling. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling. Metode analisi data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Fitness First Platinum di Grand Indonesia. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Fitness First Platinum di Grand Indonesia, fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Fitness First Platinum di Grand Indonesia, dan fasilitas berpengaruh positif menjadi faktor paling dominan terhadap kepuasan pelanggan Fitness First Platinum di Grand Indonesia. Kualitas pelayanan, harga dan fasilitas bersama-sama berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Fitness First Platinum di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Date Create:19/10/2018
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201311298
Collection ID:201311298


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2018


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-pengaruh-kualitas-pelayanan-harga-dan-fasilitas-terhadap-kepuasan-pelanggan-fitness-first-platinumstudi-kasus-pada-member-di-club-grand-indonesia-jakarta-pusat-11619.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-11619-Cover.Image.Marked.pdf - 208 KB
  2.  UEU-Undergraduate-11619-Pengesahan.Image.Marked.pdf - 668 KB
  3.  UEU-Undergraduate-11619-Persetujuan.Image.Marked.pdf - 677 KB
  4.  UEU-Undergraduate-11619-Abstrak .Image.Marked.pdf - 211 KB
  5.  UEU-Undergraduate-11619-Kata Pengantar.Image.Marked.pdf - 278 KB
  6.  UEU-Undergraduate-11619-Daftar Isi.Image.Marked.pdf - 315 KB
  7.  UEU-Undergraduate-11619-Daftar. Pustaka.Image.Marked.pdf - 315 KB
  8.  UEU-Undergraduate-11619-Lampiran.Image.Marked.pdf - 2400 KB
  9.  UEU-Undergraduate-11619-Bab1.Image.Marked.pdf - 797 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-11619-BABII.Image.Marked.pdf - 534 KB
  2. UEU-Undergraduate-11619-BABIII.Image.Marked.pdf - 392 KB
  3. UEU-Undergraduate-11619-BABIV.Image.Marked.pdf - 746 KB
  4. UEU-Undergraduate-11619-BABV.Image.Marked.pdf - 226 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

fasilitas , harga , kepuasan , kepuasan pelanggan , kualitas , kualitas pelayanan , pelanggan , pelayanan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




152841321


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969967

Hits Today : 7333
Total Hits : 152841317

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan