|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Research Report » Jurnalistik Posted by [email protected] at 13/11/2018 13:20:16 • 913 Views
ANALISA PENCITRAAN TERHADAP PERLUASAN MEREK SKH KOMPAS BAGI PEMBACA DI JAKARTACreated by :
Euis Nurul Bahriyah, SE, M.Si ( 0317067301 ) Resman Muharul Tambunan, SE, M.Si
Subject: | INDUSTRI MEDIA MERK | Alt. Subject : | INDUSTRIAL MEDIA MERCK | Keyword: | Pencitraan Perluasan Merek SKH KOMPAS E-paper |
Description:
Merek sangat penting karena perantara perusahaan dengan Pembaca. Perluasan merek (Brand Extension) merupakan kegiatan yang dilakukan PT. Kompas Media Nusantara untuk memenuhi kebutuhan informasi berita bagi Pembaca.
PT. Kompas Media Nusantara menerbitkan Surat Kabar Harian Kompas dimana parent brand Kompas sebagai Surat Kabar Harian dan melakukan salah satu perluasan mereknya dengan merek Kompas e-paper. Berdasarkan hal tersebut permasalahan yang dihadapi adalah apakah citra Kompas berpengaruh terhadap perluasan merek (Brand Extension) bagi Pembaca di Jakarta khususnya Jakarta Selatan.
Penelitian ini dapat dijadikan dasar pengelola surat kabar Kompas dalam mengambil strategi dan kebijakan guna meningkatkan kepercayaan dan loyalitas pembaca koran terutama Kompas yang saat ini dengan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi, media baru berbasis online melalui versi Kompas e-paper.
Rencana kegiatan selama dua tahun meliputi, tahun pertama memfokuskan pada : melakukan pemetaan reponden yang membaca Koran kompas e-paper melalui internet dan atau melakukannya dengan pendataan yang diperoleh dari pengelola surat kabar Kompas dan penyebaran materi survey ke para pelanggan tersebut. Untuk tahun kedua fokus penelitian berlanjut dengan melakukan pembentukan sebuah kebijakan tentang strategi yang efektif untuk pengelola surat kabar harian Kompas dalam melakukan perluasan merek dan kegiatan evaluasi bersama.
Adapun manfaat dan tujuan penelitian ini berupaya untuk menganalisa pencitraan terhadap Perluasan Merek skh Kompas bagi pembaca di Jakarta, dan dapat dijadikan referensi kebijakan perusahaan skh Kompas untuk meningkatkan daya saing terhadap perusahaan lain, dengan menggunakan strategi yang dapat meningkatkan hubungan perusahaan dengan Pembaca sebagai upaya meningkatkan kepercayaan dan loyalitas dari Pembaca.
Date Create | : | 13/11/2018 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Research-16_0236 | Collection ID | : | 16_0236 |
Source : PENELITIAN INTERNAL
Relation Collection: Fakultas Ilmu Komunikasi
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2018 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/analisa-pencitraan-terhadap-perluasan-merek-skh-kompas-bagi-pembaca-di-jakarta-11809.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Research-11809-16_0236.pdf - 2189 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
...No Files...
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970018
Hits Today : 24047
Total Hits : 154894509
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|