EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Master Theses » Magister Manajemen
Posted by [email protected] at 18/02/2019 16:05:59  •  366 Views


PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, KOMUNIKASI, SISTEM KONTROL TERHADAP PERILAKU PELAYANAN SERTA DAMPAKNYA PADA KINERJA KARYAWAN

Created by :
DADANG SUKARDI ( 201501119 )



SubjectPEMIMPIN
PELAYANAN
KINERJA
Alt. Subject LEADER
SERVICE
PERFORMANCE
Keywordkepemimpinan transformasional
komunikasi
sistem kontrol
perilaku pelayanan
dan kinerja karyawan

Description:

Pelayanan menjadi hal yang penting bagi rumah sakit di Indonesia. Penelitian ini menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku pelayanan dan pengaruhnya terhadap kinerja organisasi di RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo. Rumusan masalahnya adalah bagaimana meningkatkan kinerja karyawan melalui perilaku pelayanan. Penelitian ini mengembangkan model penelitian dan empat hipotesis guna menjawab permasalahan yang ada. Responden dalam penelitian ini sebanyak 245 orang. Para responden tersebut merupakan para karyawan di RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo. Penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) yang dijalankan melalui Lisrel 8 sebagai alat analisisnya. Hasil analisis data menunjukkan bahwa model penelitian dan hasilnya dapat diterima. Hasil penelitian membuktikan bahwa kepemimpinan transformasional mempunya pengaruh positif dan sisgnifikan pada perilaku pelayanan. Sedangkan komunikasi, dan sistem kontrol tidak mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku pelayanan. Selanjutnya, perilaku pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. Semakin tinggi kepemimpinan tranformasional akan semakin tinggi kinerja karyawan melalui perilaku pelayanan, komunikasi Berdasarkan hasil penelitian ini maka implikasi teoritis yang dapat memberikan justifikasi yang lebih kuat bagi anteseden yang mempengaruhi perilaku pelayanan, seperti kepemimpinan transformasional, komunikasi, dan sistem kontrol. Implikasi manajerial dari penelitian ini adalah pihak manajemen rumah sakit perlu memberi perhatian lebih terhadap evaluasi aktivitas dan umpan balik, manajemen rumah sakit perlu meningkatkan frekuensi diskusinya dengan para karyawan, dan pemimpin perlu memberi contoh dan dorongan kepada para karyawannya. Berdasarkan atas keterbatasan yang ada, agenda untuk penelitian mendatang perlu menambahkan variabel-variabel yang mempengaruhi perilaku pelayanan dan memperbaiki metode pengambilan sampelnya.

Date Create:18/02/2019
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Master-201501119
Collection ID:201501119


Source :
Master Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2019


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kepemimpinan-transformasional-komunikasi-sistem-kontrol-terhadap-perilaku-pelayanan-serta-dampaknya-pada-kinerja-karyawan-12387.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Master-12387-COVER.Image.Marked.pdf - 431 KB
  2.  UEU-Master-12387-JURNAL.Image.Marked.pdf - 620 KB
  3.  UEU-Master-12387-L 1.Image.Marked.pdf - 125 KB
  4.  UEU-Master-12387-L 2.Image.Marked.pdf - 184 KB
  5.  UEU-Master-12387-L 3.Image.Marked.pdf - 386 KB
  6.  UEU-Master-12387-L 4.Image.Marked.pdf - 248 KB
  7.  UEU-Master-12387-L 5.Image.Marked.pdf - 232 KB
  8.  UEU-Master-12387-L 6.Image.Marked.pdf - 202 KB
  9.  UEU-Master-12387-L 7.Image.Marked.pdf - 205 KB
  10.  UEU-Master-12387-L 8.Image.Marked.pdf - 191 KB
  11.  UEU-Master-12387-L 9.Image.Marked.pdf - 277 KB
  12.  UEU-Master-12387-L 10.Image.Marked.pdf - 351 KB
  13.  UEU-Master-12387-L 11.Image.Marked.pdf - 282 KB
  14.  UEU-Master-12387-BAB 1.Image.Marked.pdf - 725 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Master-12387-BAB2.Image.Marked.pdf - 383 KB
  2. UEU-Master-12387-BAB3.Image.Marked.pdf - 335 KB
  3. UEU-Master-12387-BAB4.Image.Marked.pdf - 582 KB
  4. UEU-Master-12387-BAB5.Image.Marked.pdf - 987 KB
  5. UEU-Master-12387-BAB6.Image.Marked.pdf - 223 KB
  6. UEU-Master-12387-BAB7.Image.Marked.pdf - 365 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

dan , dan kinerja karyawan , karyawan , kepemimpinan , kepemimpinan transformasional , kinerja , komunikasi , kontrol , pelayanan , perilaku , perilaku pelayanan , sistem , sistem kontrol , transformasional



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




154943251


Visitors Today : 6
Total Visitor : 1970023

Hits Today : 72789
Total Hits : 154943251

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan