EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Scientific Articles » Manajemen
Posted by [email protected] at 29/08/2019 11:32:24  •  1550 Views


PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI DALAM PEMASARAN PRODUK PADA KOPERASI TAHU DAN TEMPE

Created by :
DIANA NOVITA, ST, MM ( 7760 )
AGUS HERWANTO, ST, M.M   MEIYANTI NURCHAERANI, S.S, M.Hum



SubjectMEDIA SOSIAL
STRATEGI PEMASARAN
Alt. Subject SOCIAL MEDIA
MARKETING STRATEGY
KeywordMEDIA PROMOSI
TAHU
TEMPE

Description:

Pemasaran adalah suatu proses sosial dan manajerial yang membuat individu/kelompok mendapatkan apa yang mereka butuhkan dan inginkan dengan menciptakan, menawarkan dan mempertukarkan produk yang bernilai kepada pihak lain. Pemasaran melibatkan banyak kegiatan yang berbeda yang menambah nilai produk pada saat produk bergerak melalui system. Sistem pemasaran saat ini yang menjadi tren baru adalah sistem pemasaran online. Dengan munculnya era baru dalam bidang pemasaran yang disebut sebagai era digital marfketing, maka kita pelaku usaha wajib mempertimbangkan berbagai media online untuk digunakan dalam penentuan perencanaan strategis perusahaan. Salah satu media yang dimaksudkan adalah media sosial. Media sosial yang banyak dipergunakan oleh semua orang dan cukup populer di Indonesia saat ini adalah Facebook dan Instagram. Indonesia salah satu negara dengan jumlah pengguna Facebook yang cukup tinggi, tentu memiliki kesempatan dan peluang yang besar untuk memanfaatkan media sosial tersebut sebagai bagian dari perencanaan strategis pemasaran. Pemasaran melalui media online ini banyak memiliki keuntungan besar yang salah satu diantaranya adalah biaya yang dikeluarkan relatif lebih murah dibandingan media lain di dalam melakukan kegiatan promosi produk. Didalam tulisan ini, kami ini mengupas bagaimana proses promosi pada pengusaha tahu dan tempe di Indonesia. Seperti kita ketahui, tahu dan tempe adalah salah satu makanan yang dapat dikategorikan sebagai pendamping makanan pokok masyarakat Indonesia. Makanan yang berbahan dasar kedelai ini, sangat digemari oleh seluruh lapisan masyarakat di Indonesia. Tetapi, tempe dan tahu ini masih dikategorikan sebagai makanan untuk masyarakat kalangan bawah. Sementara, bahan baku untuk mendapatkan tahu dan tempe, masihlah kita import dari luar negeri. Ironi sekali ya kedengarannya, tetapi, itulah yang terjadi saat ini. Minimnya pengetahuan para perajin tahu dan tempe tersebutlah yang menjadikan komoditi ini tidak dilirik oleh kalangan lain selain kalangan menengah kebawah. Oleh karena itulah, para perajin tahu dan tempe ini haruslah kita didik dan ajarkan agar olahan tahu dan tempe mendunia. Peningkatan pengetahuan dan pemanfaatan media sosial, salah satu cara untuk membantu mendongkrak pemasaran tahu dan tempe tersebut.

Date Create:29/08/2019
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Article-5_0153
Collection ID:5_0153


Source :
Artikel Penelitian Ilmiah

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2019 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pemanfaatan-media-sosial-sebagai-media-promosi-dalam-pemasaran-produk-pada-koperasi-tahu-dan-tempe-13288.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Article-13288-5_0153.pdf - 545 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

...No Files...

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

MEDIA , MEDIA PROMOSI , PROMOSI , TAHU , TEMPE



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




158201902


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970121

Hits Today : 120276
Total Hits : 158201901

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan