|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 20/09/2019 10:56:19 • 2389 Views
PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN AFTER SALES SERVICE MELALUI CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY E-COMMERCE SHOPEE DI WILAYAH TANGERANGCreated by :
NURMANIAH ( 201511175 )
Subject: | PELANGGAN LOYALITAS LAYANAN | Alt. Subject : | CUSTOMER LOYALTY SERVICE | Keyword: | customer relationship management after sales service customer satisfaction customer loyalty |
Description:
Seiring perkembangan teknologi e-commerce Shopee Bisnis online dan perkembangan dunia online memang sudah sangat pesat saat ini. Shopee adalah aplikasi Market place online untuk jual beli di ponsel dengan mudah dan cepat. Shopee menawarkan berbagai macam produk-produk mulai dari produk fashion sampai dengan produk untuk kebutuhan sehari-hari. Shopee hadir dalam bentuk aplikasi mobile untuk memudahkan penggunanya dalam melakukan kegiatan belanja online tanpa harus membuka website melalui perangkat computer. Sasaran pengguna Shopee adalah kalangan muda yang saat ini terbiasa melakukan kegiatan dengan bantuan gadget termasuk kegiatan berbelanja. untuk itu Shopee hadir dalam bentuk aplikasi mobile guna untuk menunjang kegiatan berbelanja yang mudah dan cepat. Kategori produk yang ditawarkan Shopee lebih mengarah pada produk fashion dan perlengkapan rumah tangga. Pada halaman awal pengguna akan disambut dengan 21 kategori yang tersedia di Shopee, Shopee harus melakukan berbagai cara untuk mempertahankan eksistensinya ke pelanggan, salah satunya adalah dengan memperhatikan faktor-faktor apa sajakah yang mempengaruhi loyalty pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Customer Relationship Management and After Sales Service melalui Customer Satisfaction terhadap Customer Loyalty. Populasinya adalah pelanggan yang menggunakan e-commerce Shopee sebanyak 6 bulan sekali dalam satu tahun. Sampel yang digunakan berjumlah 160 orang. Analisis data yang digunakan adalah path analysis dengan Customer Loyalty sebagai variabel Independen, Customer Satisfaction sebagai variabel intervening, Customer Relationship management dan After Sales Service sebagai variabel dependen. Dengan hasil penelitian Customer Relationship Management berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction, After Sales Service berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction, Customer Relationship Management berpengaruh terhadap Customer Satisfaction melalui Customer Loyalty dan After Sales Service berpengaruh terhadap Customer Satisfaction melalui Customer Loyalty.
Contributor | : |
- R.A. Nurlinda, SE, MM
| Date Create | : | 20/09/2019 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-201511175 | Collection ID | : | 201511175 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @perpustakaan Universitas Esa Unggul 2019
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-customer-relationship-management-dan-after-sales-service-melalui-customer-satisfaction-terhadap-customer-loyalty-ecommerce-shopee-di-wilayah-tangerang-13409.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-13409-COVER.Image.Marked.pdf - 495 KB
- UEU-Undergraduate-13409-LEMBAR PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 289 KB
- UEU-Undergraduate-13409-LEMBAR PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 286 KB
- UEU-Undergraduate-13409-LEMBAR PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 213 KB
- UEU-Undergraduate-13409-PERNYATAAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 217 KB
- UEU-Undergraduate-13409-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 395 KB
- UEU-Undergraduate-13409-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 494 KB
- UEU-Undergraduate-13409-DAFTAR ISI .Image.Marked.pdf - 826 KB
- UEU-Undergraduate-13409-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 444 KB
- UEU-Undergraduate-13409-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 2295 KB
- UEU-Undergraduate-13409-BABI.Image.Marked.pdf - 747 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-13409-BABII.Image.Marked.pdf - 958 KB 2. UEU-Undergraduate-13409-BABIII.Image.Marked.pdf - 655 KB 3. UEU-Undergraduate-13409-BABIV.Image.Marked.pdf - 1567 KB 4. UEU-Undergraduate-13409-BABV.Image.Marked.pdf - 552 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969965
Hits Today : 22079
Total Hits : 152705663
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|