EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 21/09/2019 10:46:19  •  1191 Views


PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA FITNES FIRST PLAZA SEMANGGI JAKARTA SELATAN)

Created by :
KESTOT ( 201511452 )



SubjectJASA
LOYALITAS
PELANGGAN
Alt. Subject SERVICES
LOYALTY
CUSTOMER
Keywordkualitas pelayanan
harga
kepuasan pelanggan
loyalitas

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (Studi kasus pada Fitnes First Plaza Semanggi Jakarta Selatan). Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen Fitnes First Plaza Semanggi Jakarta Selatan.Purposive sampling digunakan sebagai teknik pengambilan sampel sehingga didapati 120 orang sebagai sampel penelitian. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas. Kualitas pelayanan tidak berpengaruh terghadap loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan serta harga berpengaruh secara langsung terhadap loyalitas tanpa melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan.

Contributor:
  1. Dr. Drs. Dihin Septyanto, M.E.
Date Create:21/09/2019
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201511452
Collection ID:201511452


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2019


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-pelayanan-dan-harga-terhadap-loyalitas-pelanggan-melalui-kepuasan-pelanggan-sebagai-variabel-intervening-studi-kasus-pada-fitnes-first-plaza-semanggi-jakarta-selatan-13425.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-13425-COVER.Image.Marked.pdf - 252 KB
  2.  UEU-Undergraduate-13425-LEMBAR PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 529 KB
  3.  UEU-Undergraduate-13425-LEMBAR PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 552 KB
  4.  UEU-Undergraduate-13425-PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 383 KB
  5.  UEU-Undergraduate-13425-LEMBAR PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 615 KB
  6.  UEU-Undergraduate-13425-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 228 KB
  7.  UEU-Undergraduate-13425-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 834 KB
  8.  UEU-Undergraduate-13425-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 247 KB
  9.  UEU-Undergraduate-13425-DAFTAR TABEL.Image.Marked.pdf - 243 KB
  10.  UEU-Undergraduate-13425-DAFTAR GAMBAR.Image.Marked.pdf - 241 KB
  11.  UEU-Undergraduate-13425-DAFTAR LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 220 KB
  12.  UEU-Undergraduate-13425-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 360 KB
  13.  UEU-Undergraduate-13425-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 1012 KB
  14.  UEU-Undergraduate-13425-BABI.Image.Marked.pdf - 469 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-13425-BABII.Image.Marked.pdf - 497 KB
  2. UEU-Undergraduate-13425-BABIII.Image.Marked.pdf - 553 KB
  3. UEU-Undergraduate-13425-BABIV.Image.Marked.pdf - 795 KB
  4. UEU-Undergraduate-13425-BABV.Image.Marked.pdf - 270 KB
  5. UEU-Undergraduate-13425-BABVI.Image.Marked.pdf - 261 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

harga , kepuasan , kepuasan pelanggan , kualitas , kualitas pelayanan , loyalitas , pelanggan , pelayanan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




152705743


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969965

Hits Today : 22159
Total Hits : 152705743

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan