EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 19/12/2013 11:13:54  •  2197 Views


ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BENGKEL RESMI SUZUKI KEBON JERUK

Created by :
TORDING MARANGKUP YOSEP ( 2005 - 11 - 138 )



SubjectPENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
Alt. Subject PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
KeywordKUALITAS PELAYANAN
KEPUASAN PELANGGAN

Description:

Studi ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kualitas pelayanan, untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan dan untuk mengetahui dimensi kualitas pelayanan yang paling mempengaruhi kepuasan pelanggan Bengkel Resmi Suzuki Kebon Jeruk. Populasi adalah pelanggan yang datang dan melakukan perawatan kendaraan Suzuki pada Bengkel Resmi Suzuki Kebon Jeruk. Alat analisis yang digunakan adalah analisis kuantitatif dengan menggunakan Regresi Berganda. Analisis Regresi Berganda bertujuan untuk mengetahui atau memberikan besaran angka pengaruh yang ditimbulkan oleh faktor-faktor asosiasi yang diuji. Dari hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa seluruh dimensi memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Dimensi yang paling mempengaruhi kepuasan pelanggan adalah dimensi Reliability Kemudian dari hasil pengolahan data kuesioner didapatkan bahwa rata-rata dari 100 responden menyatakan penilaiannya terhadap kualitas pelayanan Bengkel Resmi Suzuki Kebon Jeruk dalam kategori Baik, sedangkan penilaian terhadap kepuasan pelanggan Bengkel Resmi Suzuki Kebon Jeruk masuk dalam kategori Puas.

Contributor:
  1. Rina Anindita, SE, MM
Date Create:19/12/2013
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-2005 - 11 - 138
Collection ID:2005 - 11 - 138


Source :
Perpustakaan Esa Unggul

Relation Collection:
Universitas Esa Unggul

Coverage :
Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
Copyright @2013 by UEU Library


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-pengaruh-kualitas-pelayananterhadap-kepuasan-pelanggan-bengkel-resmi-suzuki-kebon-jeruk-1411.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-1411-COVER.pdf - 17 KB
  2.  UEU-Undergraduate-1411-LEMBAR PERSETUJUAN.pdf - 174 KB
  3.  UEU-Undergraduate-1411-LEMBAR PENGESAHAN.pdf - 174 KB
  4.  UEU-Undergraduate-1411-KATA PENGANTAR.pdf - 21 KB
  5.  UEU-Undergraduate-1411-ABSTRAKSI.pdf - 12 KB
  6.  UEU-Undergraduate-1411-DAFTAR ISI.pdf - 21 KB
  7.  UEU-Undergraduate-1411-DAFTAR GAMBAR.pdf - 10 KB
  8.  UEU-Undergraduate-1411-DAFTAR TABEL.pdf - 11 KB
  9.  UEU-Undergraduate-1411-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 26 KB
  10.  UEU-Undergraduate-1411-LAMPIRAN.pdf - 604 KB
  11.  UEU-Undergraduate-1411-BABI.pdf - 62 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-1411-BABII.pdf - 103 KB
  2. UEU-Undergraduate-1411-BABIII.pdf - 98 KB
  3. UEU-Undergraduate-1411-BABIV.pdf - 57 KB
  4. UEU-Undergraduate-1411-BABV.pdf - 67 KB
  5. UEU-Undergraduate-1411-BABVI.pdf - 17 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

KEPUASAN , KEPUASAN PELANGGAN , KUALITAS , KUALITAS PELAYANAN , PELANGGAN , PELAYANAN



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




155044726


Visitors Today : 6
Total Visitor : 1970030

Hits Today : 68777
Total Hits : 155044726

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan