EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 09/01/2014 14:35:46  •  1877 Views


ANALISIS SIKAP TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK TEH BOTOL SOSRO ( SURVEY PADA MAHASISWA EKONOMI JURUSAN MANAJEMEN � AKUNTANSI REGULER ANGKATAN 2003-2005 UNIVERSITAS INDONUSA ESA UNGGUL)

Created by :
MARISSA KUSUMAWATI ( 2001-11-059 )



SubjectANALISIS SIKAP TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK TEH BOTOL SOSRO
Alt. Subject ANALISIS SIKAP TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK TEH BOTOL SOSRO
KeywordPERILAKU KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK TEH BOTOL SOSRO

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisis Sikap Terhadap Perilaku Konsumen Dalam Membeli Produk Teh Botol Sosro. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis fishbein. Sehingga diperoleh hasil bahwa merek dan harga merupakan dua hal yang paling diminati oleh konsumen apabila dilihat dari sikap, diikuti dengan desain, kemasan dan ukuran, sedangkan apabila dilihat dari keyakinan norma subjektif responden lebih memilih kebiasaannya sendiri dari pada keluarga, teman, atau iklan. Untuk hasil sikap terhadap perilaku diperoleh kesimpulan bahwa hanya 2 orang (2.22%) yang pasti membeli teh botol sosro, 17 orang (18.89%) mungkin akan membeli, 24 orang (26.67%) ragu-ragu, 28 orang (31.11%) mungkin tidak akan membeli, dan sebanyak 19 orang (21.11%) tidak akan membeli teh botol sosro. Yang berarti bahwa sebanyak 2.22% responden merupakan pembeli aktual, 45.56% responden merupakan pembeli potensial dan 52.22% responden bukan pembeli potensial.

Date Create:09/01/2014
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-2001-11-059
Collection ID:2001-11-059


Source :
Perpustakaan Esa Unggul

Relation Collection:
Universitas Esa Unggul

Coverage :
Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
Copyright @2014 by UEU Library


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-sikap-terhadap-perilaku-konsumendalam-membeli-produk-teh-botol-sosro-survey-pada-mahasiswa-ekonomi-jurusan-manajemen--akuntansireguler-angkatan-20032005-universitas-indonusa-esa-unggul-1777.html




[ Free Download - Free for All ]

...No Files...

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-1777-A000000368.pdf - 380 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

BOTOL , DALAM , KONSUMEN , MEMBELI , PERILAKU , PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK TEH BOTOL SOSRO , PRODUK , SOSRO , TEH



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




157436720


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970113

Hits Today : 8150
Total Hits : 157436715

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan