EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Scientific Articles » Magister Ilmu Komputer
Posted by [email protected] at 28/01/2021 16:38:56  •  564 Views


TINJAUAN LITERATUR SECARA SISTEMATIS PADA SERVICE STRATEGY INFORMATION TECHNOLOGY INFRASTRUCTURE LIBARY

Created by :
Herman Suherman Suhana Putra ( none )
Gerry Firmansyah   Husni S. Sastramihardja



SubjectTEKNOLOGI
INFORMASI
Alt. Subject INFORMATION
TECHNOLOGY
KeywordMANAGEMENT
SERVICE

Description:

Beberapa tahun terakhir, organisasi menyadari pentingnya penerapan kerangka kerja best practices, seperti Information Technologi Infrastructure Library (ITIL), untuk mengelola layanan Teknologi Informasi. ITIL adalah suatu kerangka yang didasarkan pada proses yang dibutuhkan oleh Sistem Informasi agar efisien dan efektif. Service strategy merupakan inti dari ITIL yang merupakan bagian dari IT Service Management (ITSM), yang berfokus pada pengelolaan layanan TI di dalam organisasi. ITIL telah menjadi standar utama dalam hal pengelolaan layanan, tata kelola, kualitas dan operasional TI dengan tahapan menentukan proses dan aktivitas utama. Salah satu proses utama ITIL adalah Service Level Management (SLM) yang bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kualitas layanan TI, melalui sebuah siklus yang konstan untuk menyetujui, memantau dan melaporkan capaian layanan TI. SLM akan mendorong dihapuskan layanan yang buruk berdasarkan kesesuaian dengan bisnis dan faktor biaya. Service strategy pada ITIL saat ini sedang berkembang,untuk itu diperlukan tinjauan literatur secara sistematis untuk mengetahui dan memahami kondisi penelitian saat ini. Dari hasil yang didapat ditemukan penelitian service strategy pada ITIL semakin meningkat serta penelitian banyak diarahkan kepada IT Governance, Service management dan Enterprise IT Service.

Date Create:28/01/2021
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Article-5_0616
Collection ID:5_0616


Source :
Konferensi Nasional Sistem Informasi 2018 STMIK Atma Luhur Pangkalpinang, 8 � 9 Maret 2018

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komputer

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2021 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/tinjauan-literatur-secara-sistematis-pada-service-strategy-information-technology-infrastructure-libary-18015.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Article-18015-5_0616.pdf - 777 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

...No Files...

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

MANAGEMENT , SERVICE



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




154446677


Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970001

Hits Today : 30349
Total Hits : 154446677

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan