|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Scientific Articles » Magister Ilmu Komputer Posted by [email protected] at 28/01/2021 16:38:56 • 564 Views
TINJAUAN LITERATUR SECARA SISTEMATIS PADA SERVICE STRATEGY INFORMATION TECHNOLOGY INFRASTRUCTURE LIBARYCreated by :
Herman Suherman Suhana Putra ( none ) Gerry Firmansyah Husni S. Sastramihardja
Subject: | TEKNOLOGI INFORMASI | Alt. Subject : | INFORMATION TECHNOLOGY | Keyword: | MANAGEMENT SERVICE |
Description:
Beberapa tahun terakhir, organisasi menyadari pentingnya penerapan kerangka kerja best
practices, seperti Information Technologi Infrastructure Library (ITIL), untuk mengelola layanan
Teknologi Informasi. ITIL adalah suatu kerangka yang didasarkan pada proses yang dibutuhkan oleh
Sistem Informasi agar efisien dan efektif. Service strategy merupakan inti dari ITIL yang merupakan
bagian dari IT Service Management (ITSM), yang berfokus pada pengelolaan layanan TI di dalam
organisasi. ITIL telah menjadi standar utama dalam hal pengelolaan layanan, tata kelola, kualitas dan
operasional TI dengan tahapan menentukan proses dan aktivitas utama. Salah satu proses utama ITIL
adalah Service Level Management (SLM) yang bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kualitas
layanan TI, melalui sebuah siklus yang konstan untuk menyetujui, memantau dan melaporkan capaian
layanan TI. SLM akan mendorong dihapuskan layanan yang buruk berdasarkan kesesuaian dengan bisnis
dan faktor biaya. Service strategy pada ITIL saat ini sedang berkembang,untuk itu diperlukan tinjauan
literatur secara sistematis untuk mengetahui dan memahami kondisi penelitian saat ini. Dari hasil yang
didapat ditemukan penelitian service strategy pada ITIL semakin meningkat serta penelitian banyak
diarahkan kepada IT Governance, Service management dan Enterprise IT Service.
Date Create | : | 28/01/2021 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Article-5_0616 | Collection ID | : | 5_0616 |
Source : Konferensi Nasional Sistem Informasi 2018 STMIK Atma Luhur Pangkalpinang, 8 � 9 Maret 2018
Relation Collection: Fakultas Ilmu Komputer
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2021 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/tinjauan-literatur-secara-sistematis-pada-service-strategy-information-technology-infrastructure-libary-18015.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Article-18015-5_0616.pdf - 777 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
...No Files...
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970001
Hits Today : 30349
Total Hits : 154446677
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|