EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Journal » Psikologi
Posted by [email protected] at 16/02/2021 13:06:36  •  412 Views


IDENTIFIKASI GAYA PENGAMBILAN KEPUTUSAN MAHASISWA SEBAGAI KONSUMEN BIOSKOP

Created by :
Aries Yulianto ( none )
Debby Dharmawan



SubjectGAYA
KONSUMEN
MAHASISWA
Alt. Subject STYLE
CONSUMER
COLLEGE STUDENT
Keywordmahasiswa
penonton bioskop
bioskop
gaya pengambilan keputusan konsumen

Description:

Peningkatan drastis jumlah penonton film di bioskop didominasi oleh orang muda, khususnya mahasiswa.Dengan dijadikannya orang muda sebagai sasaran dalam dunia bisnis, penting untuk melihat bagaimana gaya pengambilan keputusan dalam menonton film di bioskop. Studi-studi sebelumnya mengenai gaya pengambilan keputusan konsumen pada orang muda menemukan hasil yang tidak konsisten. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gaya pengambilan keputusan yang dominan pada mahasiswa ketika menonton di bioskop. Instrumen yang digunakan adalah adaptasi skala Consumer Style Inventory (CSI) dari Sproles dan Kendall (1986) yang mengukur tujuh gaya. Partisipan penelitian merupakan mahasiswa dari tiga universitas swasta di Jakarta Barat sebanyak 225 mahasiswa (105 laki-laki dan 210 perempuan) berusia antara 17 hingga 21 tahun. Sesuai dugaan peneliti, ditemukan tiga gaya dominan adalah Perfectionistic (36,00%), Price conscious (35,11%), dan Recreational (31,56%). Artinya mahasiswa cenderung mengutamakan kualitas bioskop dalam menonton film sebagai sarana hiburan dengan tetap memperhatikan harga tiket di waktu luang mereka dengan keterbatasan keuangan.

Date Create:16/02/2021
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Journal-11_0823
Collection ID:11_0823


Source :
Jurnal Psikologi Vol. 16 No. 2, Desember 2018

Relation Collection:
Fakultas Psikologi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2021 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/identifikasi-gaya-pengambilan-keputusan-mahasiswa-sebagai-konsumen-bioskop-18242.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Journal-18242-11_0823.pdf - 891 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

...No Files...

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

bioskop , gaya , gaya pengambilan keputusan konsumen , keputusan , konsumen , mahasiswa , pengambilan , penonton , penonton bioskop



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




159441629


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970152

Hits Today : 18221
Total Hits : 159441629

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2025 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan