EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Journal » Rekam Medis
Posted by [email protected] at 08/04/2021 14:12:53  •  312 Views


KUALITAS PELAYANAN MEDIS DAN KEPUASAN PASIEN DI RUMAH SAKIT (STUDI EMPIRIS KUALITAS PELAYANAN MEDIS DI RSIA TIARA TANGERANG)

Created by :
Yulia Noor ( none )



SubjectKUALITAS
PELAYANAN
MEDIS
Alt. Subject QUALITY
SERVICE
MEDICAL
Keywordinterpersonal
kualitas pelayanan kesehatan
kepercayaan dan kepuasan Pasien

Description:

Dari hasil observasi dan data laporan kunjungan pasien pada semester 1 tahun 2015 terlihat Kunjungan pasien rawat jalan di RSIA Tiara Tangerang masih sangat rendah setelah rumah sakit beroperasional kembali hal ini sangat berdampak pada pemasukan rumah sakit yang jauh dari yang diharapkan sehingga perlu dilakukan penelitian lebih lanjut untuk dapat meningkatkan pelayanan agar kunjungan pasien menjadi lebih baik lagi. Tujuan penelitian untuk mengetahui hubungan pengaruh pelayanan medis berbasis interpersonal terhadap mutu pelayanan, kepercayaan dan kepuasan pasien. Jenis penelitian yang dipakai adalah kuantitatif deskriptif dengan analisa kwantitatif, data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder yang diperoleh melalui studi dokumentasi dan kuesioner. Pengukuran menggunakan skala likert, Hipotesis penelitian diuji dengan menggunakan analisis SEM(Structural Equation Modelling) yaitu; pelayanan medis yang diberikan dengan baik saat pertemuan interpersonal akan mempengaruhi kualitas layanan; pelayanan medis yang diberikan dengan baik saat pertemuan interpersonal akan mempengaruhi kepuasan pasien; kualitas pelayanan yang diberikan kepada pasien dengan baik akan mempengaruhi kepercayaan pasien; dan faktor kepercayaan dikalangan para pasien yang tinggi sangat mempengaruhi kepuasan pasien.

Date Create:08/04/2021
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Journal-11_1099
Collection ID:11_1099


Source :
Jurnal INOHIM Vol. 6, No. 2, Desember 2018

Relation Collection:
Fakultas Ilmu-ilmu Kesehatan

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2021 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/kualitas-pelayanan-medis-dan-kepuasan-pasien-di-rumah-sakit-studi-empiris-kualitas-pelayanan-medis-di-rsia-tiara-tangerang-19688.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Journal-19688-11_1099.pdf - 998 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

...No Files...

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Pasien , dan , interpersonal , kepercayaan , kepercayaan dan kepuasan Pasien , kepuasan , kesehatan , kualitas , kualitas pelayanan kesehatan , pelayanan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




155095013


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970031

Hits Today : 12019
Total Hits : 155095013

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan