 |
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
 Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Journal » Manajemen Posted by [email protected] at 16/06/2021 11:00:02 • 425 Views
PERANAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI DALAM HUBUNGAN PENGALAMAN BERTRANSAKSI ONLINE TERHADAP KEPUASAN NASABAH PERBANKAN SYARIAHCreated by :
Suryari Purnama ( 0306026601 ) Andyani Sukmasari; Ria Panjaitan
Subject: | RELIGIUS TRANSAKSI SYARIAH | Alt. Subject : | RELIGIOUS TRANSACTION SHARIA | Keyword: | PENGALAMAN PELANGGAN BERTRANSAKSI ONLINE RELIGIUSITAS KEPUASAN NASABAH PERBANKAN |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh online transaction experience terhadap
kepuasan nasabah pada perbankan syariah, pengaruh online transaction experience
terhadap kepuasan nasabah dimoderasi oleh religiusitas nasabah pada perbankan syariah.
Populasi penelitian ini adalah seluruh nasabah perbankan syariah di Jakarta. Jumlah sampel
dalam penelitian ini sebanyak 110 nasabah perbankan syariah. Metode pengolahan data
yang digunakan yaitu Structural Equation Modelling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan
bahwa terdapat pengaruh online transaction experience terhadap kepuasan nasabah pada
perbankan syariah, terdapat pengaruh online transaction experience terhadap kepuasan
nasabah dimoderasi oleh religiusitas nasabah pada perbankan syariah. Adapun implikasi
yang dapat diberikan yaitu perbankan syariah diharapkan dapat mengedepankan aspek
religiusitas sebagai alat promosi. Dalam berpromosi sebaiknya bank syariah mengubah
konten promosi menjadi bentuk komunikasi digital mengikuti perkembangan marketing
digital. Bank syariah sudah terkenal memiliki pelayanan transaksi online dan layanan
tersebut sangat menarik bagi para nasabah, selain mendapatkan layanan transaksi secara
cepat, transaksi ini mudah diakses dan sesuai dengan kepentingan nasabah. Namun
penggunaan teknologi harus selalu diperbaharui mengikuti perkembangan terkini.
Date Create | : | 16/06/2021 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Journal-11_1458 | Collection ID | : | 11_1458 |
Source : Jurnal Ekonomi Volume 12 Nomor 1 Mei 2021
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2021 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/peranan-religiusitas-sebagai-variabel-moderasi-dalam-hubungan-pengalaman-bertransaksi-online-terhadap-kepuasan-nasabah-perbankan-syariah-20336.html
[ Free Download - Free for All ]
UEU-Journal-20336-11_1458.pdf - 342 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
...No Files...
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

       
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970502
Hits Today : 117307
Total Hits : 180900371
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|