|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Journal » Manajemen Posted by [email protected] at 12/10/2021 10:37:40 • 978 Views
PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP NIAT BELI PADA PRODUK MINUMAN ISOTONIK MIZONE (STUDI KASUS DI UNIVERSITAS ESA UNGGUL)Created by :
Kevin Leonanda ( 201011020 ) Suryari Purnama
Subject: | MINUMAN ISOTONIK MEREK KONSUMEN | Alt. Subject : | ISOTONIC DRINK BRAND CONSUMER | Keyword: | brand equity brand awareness brand association quality perceived niat beli |
Description:
Dalam studi ini dikaji peran atribut-atribut brand equity dalam pembentukan niat beli konsumen
khususnya niat beli produk minuman isotonik Mizone.Teknik pengambilan sampel yang digunakan
adalah quota sampling.Sampel yang digunakan dalam penelitian sejumlah 100 responden.Hasil
penelitian ini menunjukkan bahwa variabel-variabel brand equity berpengaruh secara simultan
terhadap niat beli tetapi hanya hanya salah satu atribut brand equity yaitu brand loyalty yang
berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli.Dengan demikian untuk meningkatkan niat beli
konsumen, sebaiknya lebih berupaya untuk menjalin hubungan jangka panjang dengan konsumen.
Date Create | : | 12/10/2021 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Journal-11_1933 | Collection ID | : | 11_1933 |
Source : JCA Ekonomi Volume 1 Nomor 2 Juli - Desember 2020
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2021 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-ekuitas-merek-terhadap-niat-beli-pada-produk-minuman-isotonik-mizone-studi-kasus-di-universitas-esa-unggul-22083.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Journal-22083-11_1933.pdf - 402 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
...No Files...
[ Link of Contents]
- PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP NIAT BELI PADA PRODUK MINUMAN ISOTONIK MIZONE (STUDI KASUS DI UNIVERSITAS ESA UNGGUL)
https://jca.esaunggul.ac.id/index.php/jeco/article/view/90
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970017
Hits Today : 64500
Total Hits : 154857499
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|