EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 18/10/2021 15:56:45  •  1120 Views


PENGARUH STRATEGI GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN THE BODY SHOP JAKARTA

Created by :
Shafira Fridasari ( 2016010110 )



SubjectTRATEGI
GREEN MARKETING
KEPUTUSAN PEMBELIAN
Alt. Subject STRATEGY
GREEN MARKETING
PURCHASE DECISION
KeywordGreen Product
Green Price
Green Place
dan Green Green Promotion
Keputusan Pembelian.

Description:

The Body Shop adalah salah satu brand kosmetik yang menganut system Green Marketing. The Body Shop sendiri didirikan oleh Anita Roddick pada tanggal 27 Maret 1976 di Kensington Garden, Brighton, Inggris. Prinsip dasar ramah lingkungan yang dimiliki The Body Shop lahir dari ide � ide untuk menggunakan kembali, mengisi ulang, dan mendaur ulang apa saja yang mereka bisa pakai kembali. The Body Shop selalu menggunakan bahan baku alami atau mencegah pemakaian barang � barang yang tidak dapat di daur ulang. Green Marketing sebagai sebagai pemasaran yang sekaligus berbasis pada kelestarian lingkungan, dapat mengedepankan dengan alat praktik bauran pemasaran yang di dalam nya terdapat Green Product, Green Price, Green Place, dan Green Promotion. Penelitian ini bertujuan untuk megetahui Pengaruh Green Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian The Body Shop Jakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang sudah pernah mengunjugngi dan menggunakan produk The Body Shop. Sampel dalam penelitian ini diambil dengan menggunakan Metode Non Probability Sampling dengan menggunakan teknik pengambilan sampel Purposive Sampling sebanyak 145 Responden. Sedangkan pengumpulan data yang terdiri dari Uji Validitas dan Uji Reliabilitas. Uji Hipotesis yang terdiri dari Uji Regresi Linier Berganda, Uji f, Uji t, Uji Asumsi Klasik, dan Uji Koefisien Determinan (R2) Hasil penelitian dalam penelitian ini menunjukan bahwa variable Green Product berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan variable Green Price berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Variabel Green Place berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan sama juga dengan variable Green Promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Keempat variable diatas (Green Marketing Mix) menunjukan hasil berpengaruh secara bersama-sama atau simultan terhadap Keputusan Pembelian Produk The Body Shop Jakarta.

Contributor:
  1. Prof. Dr. Mariana Tenreng S.E., M.Si
Date Create:18/10/2021
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-2016010110
Collection ID:2016010110


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@Perpustakaan Universitas Esa Unggul 2021


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-strategi-green-marketing-terhadap-keputusan-pembelian-the-body-shop-jakarta-22133.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-22133-COVER.Image.Marked.pdf - 132 KB
  2.  UEU-Undergraduate-22133-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 149 KB
  3.  UEU-Undergraduate-22133-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 148 KB
  4.  UEU-Undergraduate-22133-HALAMAN PETSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 149 KB
  5.  UEU-Undergraduate-22133-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 145 KB
  6.  UEU-Undergraduate-22133-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 181 KB
  7.  UEU-Undergraduate-22133-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 226 KB
  8.  UEU-Undergraduate-22133-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 163 KB
  9.  UEU-Undergraduate-22133-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 191 KB
  10.  UEU-Undergraduate-22133-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 2450 KB
  11.  UEU-Undergraduate-22133-BAB1.Image.Marked.pdf - 338 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-22133-BAB2.Image.Marked.pdf - 597 KB
  2. UEU-Undergraduate-22133-BAB3.Image.Marked.pdf - 459 KB
  3. UEU-Undergraduate-22133-BAB4.Image.Marked.pdf - 799 KB
  4. UEU-Undergraduate-22133-BAB5.Image.Marked.pdf - 195 KB
  5. UEU-Undergraduate-22133-BAB6.Image.Marked.pdf - 132 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...

     No related subject found !




HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Green , Green Place , Green Price , Green Product , Keputusan , Keputusan Pembelian. , Pembelian. , Place , Price , Product , Promotion , dan , dan Green Green Promotion



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




148498455


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969712

Hits Today : 32212
Total Hits : 148498455

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan