EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Journal » Manajemen
Posted by [email protected] at 21/10/2021 10:45:08  •  416 Views


ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI KONSUMEN POP MIE CUP (STUDI KASUS DI WILAYAH KEMANGGISAN JAKARTA BARAT)

Created by :
Laela Rachma Inesti ( 201211004 )
Sri Handayani



SubjectKUALITAS
PEMBELIAN
MINAT
Alt. Subject QUALITY
PURCHASES
INTERESTS
Keywordproduct quality
price
buying interest and purchasing decisions

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian melalui minat beli pada produk Pop Mie Cup. Dalam penelitian ini variable independen terdiri dari kualitas produk dan harga sedangkan variable dependen adalah keputusan pembelian dan variable intervening adalah minat beli. Metode penelitian yang digunakan pada pengambilan sampel adalah metode quota sampling dengan jumlah sampel yang diperlukan 125 responden yang berasal dari penyebaran 25 pernyataan kuesioner. Responden penelitian ini adalah masyarakat yang pernah membeli dan mengkonsumsi produk Pop Mie Cup di wilayah Kemanggisan, Jakarta Barat. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Validitas, Reliabilitas, Analisis Regresi Berganda dan Analisis Jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap minat beli. Lalu harga dan minat beli berpengaruh terhadap keputusan pembelian sedangkan kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Pop Mie Cup.

Date Create:21/10/2021
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Journal-11_1953
Collection ID:11_1953


Source :
JCA Ekonomi Volume 1 Nomor 2 Juli - Desember 2020

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2021 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-pengaruh-kualitas-produk-dan-harga-terhadap-keputusan-pembelian-melalui-minat-beli-konsumen-pop-mie-cup-studi-kasus-di-wilayah-kemanggisan-jakarta-barat-22156.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Journal-22156-11_1953.pdf - 424 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

...No Files...


[ Link of Contents]
  1. ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI KONSUMEN POP MIE CUP (STUDI KASUS DI WILAYAH KEMANGGISAN JAKARTA BARAT)
    https://jca.esaunggul.ac.id/index.php/jeco/article/view/102

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

and , buying , buying interest and purchasing decisions , decisions , interest , price , product , product quality , purchasing , quality



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




148498484


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969712

Hits Today : 32241
Total Hits : 148498484

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan