 |
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
 Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Journal » Manajemen Posted by [email protected] at 21/10/2021 10:51:59 • 864 Views
ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN LUX CAIR MELALUI MINAT BELICreated by :
Putri Vrisma Elekfino ( 201111181 ) Jaka Suharna
Subject: | IKLAN SIKAP KONSUMEN BINTANG IKLAN | Alt. Subject : | ADVERTISEMENT CONSUMER ATTITUDE COMMERCIAL STAR | Keyword: | celebrity endorser interests purchase purchase decision |
Description:
Penelitian Ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara celebrity endorser terhadap keputusan pembelian melalui minat beli konsumen. Celebrity endorser yang menjadi variabel independen sedangkan minat beli dan keputusan pembelian menjadi variabel dependen. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 orang responden. Responden penelitian ini adalah konsumen yang pernah melihat iklan, membeli dan menggunakan sabun mandi Lux cair. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analysis path.Hasil penelitian menunjukan bahwa celebrity endorser memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli, minat beli memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan celebrity endorser berpengaruh secara tidak langsung terhadap keputusan pembelian, jadi harus termediasi melalui minat beli.
Date Create | : | 21/10/2021 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Journal-11_1955 | Collection ID | : | 11_1955 |
Source : JCA Ekonomi Volume 1 Nomor 2 Juli - Desember 2020
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2021 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-pengaruh-celebrity-endorser-terhadap-keputusan-pembelian-sabun-lux-cair-melalui-minat-beli-22159.html
[ Free Download - Free for All ]
UEU-Journal-22159-11_1955.pdf - 413 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
...No Files...
[ Link of Contents]
- ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN LUX CAIR MELALUI MINAT BELI
https://jca.esaunggul.ac.id/index.php/jeco/article/view/104
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

       
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970528
Hits Today : 49924
Total Hits : 182214585
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|