|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Journal » Manajemen Posted by [email protected] at 18/11/2021 13:39:29 • 387 Views
FAKTOR YANG MEMPENGARUHI IMPULSE BUYINGCreated by :
Gilang Pratama Hafidz ( 0310018901 ) Fachmi Tamzil
Subject: | DAYA BELI PEMBELANJAAN | Alt. Subject : | PURCHASING POWER EXPENDITURE | Keyword: | Impulse Buying Visual Merchandising Product Involvement |
Description:
Perubahan gaya beli dari offline menjadi online membuat banyak ritel modern kalah
bersaing sehingga menurunkan penjualan secara massive di pusat-pusat perbelanjaan.
Situasi tersebut mendorong pelaku industri untuk dapat menemukan breakthrough dalam
meningkatkan penjualan pada outlet-nya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui
faktor-faktor yang dapat meningkatkan impulse buying sehingga dapat memberikan
landasan empiris dalam pengambilan keputusan oleh pelaku usaha ritel untuk dapat
meningkatkan penjualannya secara intensif. Data primer dikumpulkan sebanyak 360
responden dengan purposive sampling menggunakan kuesioner. Hipotesis diuji
menggunakan metode structural equation modelling. Berdasarkan output uji statistic,
disimpulkan bahwa pembeli yang berbelanja secara offline dapat berbelanja secara
seketika saat merasakan positive emotion yang dipengaruhi oleh pengaruhi lingkungan
sosial dan tampilan serta visual merchandising outlet perbelanjaannya. Dari penelitian ini
didapatkan juga bahwa konsumen tidak melibatkan product involvement, product
knowledge dan social lifestyle dalam melalukan pembelanjaan. Penelitian ini terbatas pada
sebaran dan klaster demografi yang tidak luas, penelitian lanjutan dibutuhkan guna
memberikan landasan empiris yang lebih komprehensif.
Date Create | : | 18/11/2021 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Journal-11_2061 | Collection ID | : | 11_2061 |
Source : Jurnal Ekonomi Volume 12 Nomor 2 November 2021
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2021 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/faktor-yang-mempengaruhi-impulse-buying-22558.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Journal-22558-11_2061.pdf - 367 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
...No Files...
[ Link of Contents]
- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI IMPULSE BUYING
https://ejurnal.esaunggul.ac.id/index.php/Eko/article/view/4152
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969712
Hits Today : 12432
Total Hits : 148478675
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|