EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Journal » Manajemen
Posted by [email protected] at 18/11/2021 13:39:29  •  387 Views


FAKTOR YANG MEMPENGARUHI IMPULSE BUYING

Created by :
Gilang Pratama Hafidz ( 0310018901 )
Fachmi Tamzil



SubjectDAYA BELI
PEMBELANJAAN
Alt. Subject PURCHASING POWER
EXPENDITURE
KeywordImpulse Buying
Visual Merchandising
Product Involvement

Description:

Perubahan gaya beli dari offline menjadi online membuat banyak ritel modern kalah bersaing sehingga menurunkan penjualan secara massive di pusat-pusat perbelanjaan. Situasi tersebut mendorong pelaku industri untuk dapat menemukan breakthrough dalam meningkatkan penjualan pada outlet-nya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang dapat meningkatkan impulse buying sehingga dapat memberikan landasan empiris dalam pengambilan keputusan oleh pelaku usaha ritel untuk dapat meningkatkan penjualannya secara intensif. Data primer dikumpulkan sebanyak 360 responden dengan purposive sampling menggunakan kuesioner. Hipotesis diuji menggunakan metode structural equation modelling. Berdasarkan output uji statistic, disimpulkan bahwa pembeli yang berbelanja secara offline dapat berbelanja secara seketika saat merasakan positive emotion yang dipengaruhi oleh pengaruhi lingkungan sosial dan tampilan serta visual merchandising outlet perbelanjaannya. Dari penelitian ini didapatkan juga bahwa konsumen tidak melibatkan product involvement, product knowledge dan social lifestyle dalam melalukan pembelanjaan. Penelitian ini terbatas pada sebaran dan klaster demografi yang tidak luas, penelitian lanjutan dibutuhkan guna memberikan landasan empiris yang lebih komprehensif.

Date Create:18/11/2021
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Journal-11_2061
Collection ID:11_2061


Source :
Jurnal Ekonomi Volume 12 Nomor 2 November 2021

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2021 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/faktor-yang-mempengaruhi-impulse-buying-22558.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Journal-22558-11_2061.pdf - 367 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

...No Files...


[ Link of Contents]
  1. FAKTOR YANG MEMPENGARUHI IMPULSE BUYING
    https://ejurnal.esaunggul.ac.id/index.php/Eko/article/view/4152

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Buying , Impulse , Impulse Buying , Involvement , Merchandising , Product , Product Involvement , Visual , Visual Merchandising



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




148478675


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969712

Hits Today : 12432
Total Hits : 148478675

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan